Cara Menggunakan Fitur Sidik Jari WhatsApp dengan Mudah

Dokumen Pribadi
Sumber :
  • vstory

VIVA – Beberapa hari yang lalu, WhatsApp tengah melakukan sebuah pembaruan terhadap aplikasi mereka. Tepatnya pada 28 Oktober 2019, WhatsApp resmi merilis sebuah fitur terbaru mereka, yakni menambahkan sidik jari di aplikasi mereka untuk memudahkan kita ketika ingin membuka aplikasi tersebut.

WhatsApp Dongkrak Kemampuan Fitur Ini

Tentunya dengan hadirnya fitur terbaru yang berupa sidik jari ini, bisa membuat kita aman dan merasa privacy chatting kita sedikit terlindungi dari kejahilan tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Seperti teman-teman kita yang jahil menggunakan aplikasi WhatsApp kita tanpa sepengetahuan kita dan kasus lain-lainnya.

Dengan hadirnya fitur sidik jari ini, kalian tidak perlu khawatir lagi karena 100 persen akan aman dari gangguan-gangguan di atas tadi. Oleh karena itu, dalam artikel singkat ini kami sedikit berbagi kepada kalian tentang cara mengaktifkan fitur sidik jari WhatsApp di ponsel Android kalian.

Begini Cara Blokir WhatsApp tapi Profilnya Tetap Terlihat

Pertama, silakan update aplikasi WhatsApp kalian. Kedua, jika sudah di-update, kalian masuk ke WhatsApp, kemudian pilih titik tiga di atas dan pilih Setelan. Jika sudah, silakan pilih Akun, kemudian pilih Privasi. Di bagian ini kalian geser ke bawah dan di bagian paling bawah kalian akan menemukan pengaturan bertuliskan Kunci Sidik Jari.

WhatsApp.

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

WhatsApp has launched the ability to pin three messages in a conversation. This was revealed through social media X.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.