6 Smartphone Terbaru yang Rilis Bulan Ini, Nomor 3 Bisa Dilipat

Mi CC9 Pro
Sumber :
  • vstory

VIVA – November telah tiba. Perusahaan smartphone juga telah membuat inovasi terbaru. Berikut ini adalah daftar smartphone yang dikabarkan akan keluar pada November 2019.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

1. Honor 9X

Honor 9X

Daftar Harga HP Oppo per 12 April 2024

Honor 9X

Honor 9X telah diluncurkan sejak Oktober lalu secara global tetapi sampai sekarang smartphone ini tidak pernah datang ke pasar Indonesia. Seri Honor terbaru, yang memiliki layar 6,6 inci yang dilengkapi dengan layar LCD, dipersenjatai dengan chipset Kirin 710F dan dihargai sekitar Rp4 juta hingga Rp5 juta. Jika Anda ingin memilikinya, ada baiknya melihat ulasan terlebih dahulu.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

2. Realme 5S

Realme 5S

Realme 5S

Beberapa hari yang lalu, Realme merilis X2 Pro. Smartphone ini diakui oleh banyak orang sebagai smartphone yang cukup menjanjikan di pasar menengah ke atas. Sekarang berita telah terungkap bahwa mereka akan mengeluarkan versi low-end dari varian seri Realme 5. Dinamakan Realme 5S, smartphone ini sebagai seri yang lebih rendah dari Realme 5.

3. Moto RAZR 2019

Moto RAZR 2019

Moto RAZR 2019

Dikabarkan smartphone ini akan diluncurkan pada 13 November secara internasional. Bisa dibilang produk Motorola ini akan menjadi inovasi terbaru di dunia smartphone saat ini. Harganya diperkirakan berada di kisaran USD1.500 atau lebih.


4. Honor V30

Honor V30

Honor V30

Honor V30 telah menerima berita resmi akan meluncur ke pasar China November ini. Seri ini akan menjadi seri Honor pertama yang menawarkan koneksi 5G kepada publik. V30 akan memiliki varian pro yang kemampuannya di atas V30 biasa. Yang menjadi kelebihan adalah bagian chipset. Diperkirakan bahwa V30 akan menggunakan Kirin 990 yang sama dengan seri Huawei Mate 30.

5. Redmi Note 8T

Redmi Note 8T

Redmi Note 8T

Rumornya adalah bahwa 8T adalah versi NFC dari Note 8. Secara desain, smartphone ini tidak berbeda atau bahkan sama dengan Note 8. Bahkan bagian dalamnya mirip. Snapdragon 655, dual SIM, baterai 4.000 mAh dan empat kamera belakang dengan satu kamera depan. Bukan smartphone yang benar-benar perlu dimiliki, tetapi jika Anda membutuhkan fitur NFC, harap tunggu.

6. Mi CC9 Pro

Mi CC9 Pro

Mi CC9 Pro

Smartphone ini diperkirakan merupakan kelas ponsel menengah. Itu karena rumor CC9 Pro menggunakan Snapdragon 730G yang menjalankan Android 10. Ukuran layar berkisar dari 6,4 inci dengan gaya tetesan air dan tampilan sidik jari dalam layar. Tidak ada pengumuman tentang tanggal peluncuran, tetapi karena mengantongi sertifikat 3C harusnya sebentar lagi dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.