iPhone 12 Dikabarkan Rilis Tahun 2020, Berikut Fiturnya

Iphone 12
Sumber :
  • vstory

VIVA – Setelah kemarin dunia dihebohkan dengan rilisnya ponsel adidaya yaitu iPhone 11 bahkan sudah mencapai versi Pro, kali ini dunia digemparkan kembali dengan rumor iPhone 12 yang dikabarkan kan rilis pada tahun 2020. 

Harga iPhone di iBox Turun hampir 50 Persen

Rupanya Apple memang selalu membuat dunia heboh dengan produknya yang setiap tahun semakin hebat. Kali ini, Apple akan mengeluarkan iPhone 12 dengan fitur yang sangat mewah. Fitur yang akan hadir di iPhone 12 antara lain hadir dengan jaringan 5G, ukuran 5,4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 inci, serta teknologi 5G X55 Qualcomm.

Diketahui bahwa kecepatan download jaringan 5G akan mencapai 7Gbps dan kecepatan upload maks 3Gbps. Sungguh wow bukan.Memang Apple selalu mengegerkan dunia dengan berbagai macam produknya. Chipset X55 Qualcomm juga dilengkapi fitur hemat baterai yang dapat membuat handphone iPhone 12 ini bertahan lebih lama.

Daftar Terbaru Harga iPhone di Indonesia, Mana Termurah

Joey Yen dalam riset analisis IDC pernah mengatakan bahwa Apple tertinggal dalam perkembangan jaringan 5G. Namun sekarang Apple membuktikan dengan menerapkan jaringan 5G di iPhone 12 yang akan diluncurkannya.

"5G adalah salah satu jargon pemasaran yang paling menarik, (terutama) di pasar yang matang dan kompetitif. Ini adalah fitur yang bisa menarik perhatian konsumen dan (memungkinkan perusahaan) mengklaim diri mereka pemimpin teknologi," kata Yen.

Government Warns All Smartphone Pose Radiation Threat

Selain chipset X55 Qualcomm dikabarkan juga iPhone 12 ini menggunakan Chip 5 Nanometer dari Taiwan Semiconductor Manufacturing Co untuk prosesor A14 yang akan digunakan di iPhone 12 nantinya.

Ilustrasi iPhone 16 dan iPhone 16 Plus.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Masih lama dirilis ke publik, tapi informasi mengenai iPhone 16 sudah bocor banyak di internet.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.