Ini 5 Ponsel Harga Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni

Infinix Hot 8
Sumber :
  • vstory

VIVA – ROM atau yang lebih dikenal dengan memori internal telah menjadi fitur yang benar-benar perlu diperhatikan dalam mencoba membeli smartphone. Dengan memiliki memori internal yang besar, ruang untuk menyimpan beberapa video, musik, dan aplikasi lain akan aman.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Nah, tahukah Anda bahwa ada beberapa smartphone yang memiliki harga terjangkau yang setidaknya telah menggunakan memori internal sebesar 32GB. Ingin tahu tentang smartphone yang dimaksud. Ayo, mari kita simak di bawah ini.

1. Infinix Hot 8

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Resmi diluncurkan di Indonesia Oktober lalu. Salah satu fitur andalan selain ukuran memori internal Infinix Hot 8 diketahui telah menyematkan baterai 5000 mAh. Smartphone, yang memiliki berat 179 g. Bahkan dalam dapur pacu telah didorong oleh prosesor Quad-core 64-bit dengan kecepatan 2,0 GHz.

Selain itu spesifikasi lainnya juga menarik loh. Dilengkapi dengan RAM 2GB, chipset Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm), tiga kamera belakang 13 MP + 2 MP + QVGA dan kamera depan 8 MP. Nah, untuk harga Infinix Hot 8 dibanderol Rp1,2 juta.

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

2. ZTE Blade A7 Prime

Dilengkapi dengan layar High Definition ditambah resolusi 1560 x 720 piksel sebagai titik penjualan utama. Perangkat ini juga bagus dengan menanamkan 3GB RAM yang dipasangkan dengan ROM 32GB.

Smartphone ini yang dirilis November lalu dipersenjatai dengan prosesor dan chipset yang sama dengan Infinix Hot 8. Di sektor fotografi, ia memiliki kamera belakang 16 MP, kamera depan 5 MP dan baterai 3200 mAh. Smartphone ini diketahui memiliki harga Rp1,4 juta.

3. Redmi 8

Smartphone yang diklaim tahan terhadap percikan air ini tampaknya sangat direkomendasikan untuk Anda. Dijual dengan harga hanya Rp1,7 juta Xiaomi telah menyematkan prosesor Octa-core 2x1.95 GHz dan 6x1.45 GHz dalam seri ini.

Chipset yang dipasangkan dengan RAM 3GB juga membuat smartphone ini semakin menarik. Untuk fotografi, Redmi 8 dilengkapi dengan dua kamera belakang 12 + 2 MP, kamera depan 8 MP dan kapasitas baterai 5000 mAh yang mengakomodasi pengisian daya 18W yang cepat.

4. Samsung Galaxy A10s

Dalam mengisi kelas pasar smartphone ini. Pada kuartal ketiga tahun ini Samsung meluncurkan seri Galaxy A10s. Mengandalkan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang ditawarkan cukup oke. Karena Samsung dapat menjawab preferensi Anda.

Galaxy A10s diketahui menggunakan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek Helio P22 (12 nm), dua kamera belakang 13 MP + 2 MP, kamera selfie 8 MP dan kapasitas baterai 4000 mAh. Jika Anda ingin membawa pulang seri yang satu ini, Anda hanya perlu mengeluarkan anggaran Rp1,9 juta.

5. Nokia 2.3

Sebuah smartphone yang cukup menghebohkan yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk Anda selanjutnya. Dilengkapi dengan fitur selalu pada tampilan layar yang menjadi andalannya. Seolah-olah perangkat yang satu ini membuat pengguna menggunakan smartphone kelas menengah.

Dalam urusan dapur pacu, Nokia 2.3 telah disematkan oleh prosesor Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek Helio A22 (12 nm), RAM 2GB dan didukung oleh kapasitas baterai 4000 mAh. Selain itu, smartphone yang dibanderol Rp1,9 juta ini juga telah dilengkapi dengan dua kamera belakang 13 MP + 2 MP dan kamera depan 5 MP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.