Ibu Rumah Tangga Ini Sukses Hanya dengan Main PUBG di Facebook

Roslinda Embran
Sumber :
  • vstory

VIVA – Seorang ibu rumah tangga, Roslinda Embran atau lebih dikenal dengan Miss Rose bukanlah ibu rumah tangga biasa. Alasannya adalah dia juga merangkap sebagai streamer game di Facebook yang menghasilkan jutaan rupiah hanya dari bermain PUBG online.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Dilaporkan dari halaman World of Buzz, ketika dia memulai salurannya, dia hanya memiliki 5 penonton ketika dia memainkan permainan, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak pernah menyerah.

Roslinda Embran tidak pernah menyerah, dia mengambil keputusan dan mencari referensi dari pemain streaming online lainnya. Awalnya, dia selalu mendapat komentar tentang gaya hidup dan hal-hal yang dia pilih untuk bermain game daripada menjalani sebagai ibu rumah tangga.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Tetapi dia mengatakan, bahwa dia selalu berharap untuk menunggu uang suaminya, tetapi sekarang dia sudah memiliki penghasilan sendiri dari bermain game.

Sebagai streamer video, kontraknya dengan Facebook sangat bergantung pada audiens streaming. Meskipun ia sukses dalam kariernya sebagai streamer game PUBG online, Roslinda Embran selalu menjadikan keluarga dan anak-anaknya sebagai nomor satu dan mengatur waktu sebanyak mungkin untuk menyiarkan game-nya.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Dia juga memberikan saran kepada para gamer muda yang baru saja mulai tertarik pada dunia game PUBG atau orang lain untuk tidak pernah menyerah meski hanya sedetik dan gagal berkali-kali.

Super apps BRImo

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Super Apps BRImo turut berkontribusi terhadap pertumbuhan fee based income atau pendapatan berbasis biaya PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.