Lindungi Diri dari Wabah Corona, Turis Pakai Barang Aneh Ini

Turis
Sumber :
  • vstory

VIVA – Wabah virus corona yang merebak di Wuhan, Cina menyebabkan kepanikan di sejumlah pihak, terutama mereka yang bepergian seperti wisatawan. Bukan hanya warga Wuhan yang berusaha melindungi diri dari penularan virus korona, banyak turis juga bepergian.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Terutama bagi mereka yang harus melakukan perjalanan atau mengunjungi tempat-tempat umum, seperti bandara di mana merupakan tempat berkumpulnya orang-orang dari berbagai belahan dunia. Bandara dari berbagai belahan dunia juga telah berusaha menangkal penyebaran virus korona dengan memindai kesehatan.

Tetapi tentu saja bagi sebagian orang, ini mungkin tidak cukup. Jadi mereka harus mengambil tindakan pencegahan ekstra seperti yang dilakukan wanita ini. Seorang wanita melindungi dirinya dengan cara yang tidak biasa.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Tidak cukup hanya dengan memakai penutup wajah seperti kebanyakan orang, wanita yang ditemui di bandara Vancouver itu mengenakan satu galon air sebagai penutup kepala. Terlihat dari unggahan akun Twitter @seanglavin, seperti helm, satu galon air berukuran sedang dan transparan menutupi seluruh area kepala wanita yang sedang antri untuk mengambil koper ini.

Ternyata, wanita di bandara Vancouver itu bukan satu-satunya yang menggunakan galon air sebagai alat pelindung. Akun facebook Beh Chia Lor mengunggah fenomena yang sama. Namun kali ini, fenomena helm galon tidak terjadi di Vancouver.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Helm Galon

Wanita Korea mengaku kena penipuan yang menyeret nama Elon Musk.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Seorang wanita Korea mengalami kerugian besar $50 ribu atau sekitar Rp810 miliar setelah tertipu oleh penipuan yang melibatkan akun palsu mengaku sebagai Elon Musk.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.