Harga dan Spesifikasi Vivo V19 yang Baru Rilis

Vivo V19
Sumber :
  • vstory

VIVA – Dalam kurung waktu 2 tahun, Vivo telah berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia dengan segudang produk unggulannya. Nah, di tahun 2020, VIVO akan mengandalkan smartphone terbaru bernama Vivo V19. Ponsel ini hadir untuk mengisi segmen mid-range dengan menawarkan layar punch hole serta empat kamera belakang sebagai kelebihan utamanya.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Review Vivo V19
Masyarakat Indonesia yang sudah jatuh cinta terhadap smartphone Vivo tidak akan ragu untuk membelinya. Apalagi harga dan spesifikasi Vivo V19 ini hadir dengan cukup elegan dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Selain itu, spesifikasi Vivo V19 memiliki desain premium dengan beragam pilihan warna yang menarik. Lalu bagiamana dengan spesifikasi Vivo V19, apakah memiliki spesifikasi hardware tinggi atau hanya pas-pasan? Untuk mengetahuinya silahkan simak informasi Selengkapnya :

Setelah Apple, Menkominfo Janji Boyong Bos Microsoft dan Nvidia ke Indonesia

Kamera Depan

Kamera depan menjadi salah satu keunggulan utama Spesifikasi Vivo V19. Pasalnya smartphone ini memiliki kamera depan bergaya punch hole yang berada di pojok kanan atas. Resolusi kamera depannya juga sangat tinggi yang diklaim memiliki kemampuan low-light yang luar biasa, sehingga bisa diandalkan untuk selfie di berbagai kondisi.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Di mana resolusi kamera depannya adalah 32 Megapixel dengan dukungan sensor 1/2.8?, 0.8µm dan memiliki aperture f/2.0. Dengan resolusi setinggi itu, tentu hasil fotonya akan sangat tajam dan jernih. Apalagi Vivo mengoptimalaknnya dengan teknologi AI yang menjadikan hasil selfie semakin luar biasa.

Kamera Belakang
Spesifikasi Kamera belakang Vivo V19 juga tidak kalah menarik. Smartphone Vivo V19 ini memiliki kamera belakang bergaya L-Shape dengan konfigurasi 48 Megapixel (Wide) + 8 Megapixel (Ultrawide) + 2 Megapixel (Macro) dan 2 Megapixel (Depth Sensor). Konfigurasi kameranya cukup unik sehingga bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen di berbagai kondisi.

Kamera utama beresolusi 48 Megapixel milik Vivo V19 juga didukung fitur Phase Detection Autofocus. Kamera tersebut memiliki aperture f/1.8 sehingga hasil selfie dimalam hari semakin luar biasa. Vivo v19 sendiri menamai kemampuan low light V19 dengan sebutan Super Night Camera.

Untuk mengabadikan momen dimalam hari telah tersedia fitur Super Night Mode. Secara ajaib kamera depan dan belakang Vivo V19 akan mereduksi noise sehingga hasil foto di malam hari tetap jernih. Tak hanya itu, Vivo v19 juga memberikan algoritma khusus untuk mengoptimalkan pengambilan foto potrait dan HDR.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.