10 Aplikasi Sosial Media Karya Anak Bangsa

Aplikasi media sosial karya anak bangsa
Aplikasi media sosial karya anak bangsa
Sumber :
  • vstory

VIVA – Media sosial kini menjadi hal yang sepertinya wajib dimiliki oleh setiap orang. Ini karena dari aplikasi tersebutlah, semua orang bisa mengetahui kabar berita yang terbaru dan berkomunikasi dengan kerabat yang berjauhan.

Omong-omong soal media sosial, ternyata Indonesia juga punya. Bahkan, jumlahnya cukup banyak dan masing-masing mempunyai fungsi tersendiri. Bagaimana, sudah kepo dengan apa saja namanya? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

1. Oorth 

P

Selain sebagai aplikasi medsos pada umumnya, Oorth juga dapat kamu gunakan untuk melakukan penggalangan dana. Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh suatu komunitas dalam melakukan kegiatan berjualan produk.

Aplikasi media sosial karya anak bangsa ini juga memiliki beragam fitur tambahan di dalamnya. Sebut saja fitur berita, paket data, pulsa, dan juga fitur untuk merancang event di komunitas.

2. Yogrt 

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.