Bermain TikTok Bisa Dapatkan Cuan

Main TikTok Dapat Cuan. Sumber: pixabay.com
Sumber :
  • vstory
Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

VIVA - TikTok merupakan media sosial berbasis berbagi video dengan filter yang sangat beragam. Pengguna bisa menggabungkan video anda dengan musik apapun, sehingga kekreatifan akan lebih di tonjolkan.

Mayoritas pengguna TikTok membagikan video dance yang unik dan seru, hingga wabah dance TikTok meraja lela. Sindrom TikTok merupakan sebutan kepada orang yang mendengarkan musik khas TikTok ikut bergoyang.

Setelah Apple, Menkominfo Janji Boyong Bos Microsoft dan Nvidia ke Indonesia

Bukan hanya membagikan video saja, TikTok bisa mendatangkan cuan bagi usernya, hanya bermodal akun TikTok Anda bisa mendapatkan cuan.

Salah satu sumber cuan dari TikTok adalah endorsmen. Tidak jauh beda dengan sosial media lainya, dengan memasarkan produk di akun TikTok Anda sudah bisa mendapatkan cuan.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Para pelaku usaha sudah melirik lalu lintas di TIkTok yang cukup ramai pada tahun ini. Stagemen seperti ini layak untuk dimanfaatkan untuk para user TikTok untuk mendatangkan cuan yang cukup besar dari akunnya.

Tidak semua akun akan dilirik, akun yang memiliki engagement rate tinggi dan followers tinggi yang paling diburu oleh para marketer. 

Bukan hanya endros saja, pengguna TikTok juga bisa mendapatkan cuan dari program TikTok yang bernama TikTok Creator Marketplace . Fitur terbaru ini menghubungkan antara pengiklan (pemilik produk) kepada para influencer TikTok yang memiliki followers cukup banyak.

Untuk mendapatkan endors secara mandiri, cukup sulit dilakukan oleh para influencer TikTok karena kurangnya relasi. Program ini cukup membantu para influencer TikTok pemula dengan followers cukup banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.