Bocoran, iPhone SE Plus yang Bakal Rilis dengan Harga Terjangkau

Ilustrasi iPhone Apple.
Sumber :
  • BGR

VIVA – Perusahaan smartphone raksasa Amerika Apple, sedang bersiap untuk meluncurkan versi terbaru model ponsel cerdasnya iPhone SE (special edition), yang sebenarnya sudah diluncurkan pertama kali pada tahun 2016, dan memperbaruinya dengan meluncurkan penggantinya tahun lalu yang juga menyandang nama iPhone SE.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Akan tetapi, kali ini Apple dikabarkan akan merilis ulang dua perangkat dalam seri iPhone SE, yang mencakup iPhone SE standar mirip yang dirilis tahun 2020, menjadi smartphone generasi iPhone SE Plus.

Dan beberapa informasi mengatakan tentang kebocoran informasi tentang spesifikasi iPhone SE Plus yang akan rilis pada tahun ini.

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

Menurut laporan, Apple iPhone SE Plus yang akan datang akan menggunakan layar LCD 6,1 inci, dan akan didukung dengan chipset Apple A14 Bionic, chip yang sama saat ini digunakan pada seri iPhone 12, iPhone SE Plus juga mendapat perubahan pada konektivitas sinyal dari 4G kini mendapat dukungan konektivitas 5G.

Rancangan ponsel ini juga menyertakan sensor sidik jari atau Touch ID, dan iPhone SE Plus diharapkan hadir dengan kamera belakang 12 megapiksel, mendukung 6 efek pencahayaan untuk fotografi potret, dan juga mendukung stabilisasi gambar optik (OIS), dengan dukungan teknologi HDR pintar.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Smartphone iPhone SE Plus dengan prosesor A14, dengan sertifikasi IP67 untuk tahan debu dan air, sehingga ponsel dapat mendukung ketahanan air pada kedalaman 15 cm hingga 1 meter selama 30 menit.

Perangkat ini diharapkan datang dalam tiga warna klasik, termasuk hitam, merah dan putih, dan iPhone SE Plus kemungkinan hanya datang dalam dua model saja, dengan model pertama dijual seharga $ 499 atau setara 7 jutaan rupiah sedangkan versi yang lebih tinggi seharga $ 699 atau setara 10 jutaan rupiah.

Ilustrasi Pakai Sandal

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Fitflop mempersembahkan koleksi sandal spesial yang cocok untuk mendukung berbagai aktivitas ibadah serta kegiatan sosial

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.