Kini Hadir Platform Social Commerce Otomotif

Ilustrasi Pameran otomotif.
Sumber :
  • Gaikindo

VIVA – Tepat pada tanggal 1 Februari 2021, PT. Global Digital Semesta meluncurkan Situs dan Aplikasi dengan konsep Social-Commerce di mana pengguna dapat berbagi, melakukan kegiatan jual-beli sekaligus mempromosikan kegiatan serta bisnis Otomotif mereka.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Platform ini diluncurkan khusus bagi Pecinta, Komunitas dan Penggiat Industri Otomotif Nusantara yang dapat diakses melalui kunjungan ke Situs Otozilla.com dan Google Play Store untuk versi Androidnya.

“Otozilla.com menghadirkan “Rumah” bagi komunitas dan penggiat Industri otomotif Tanah Air yang diciptakan untuk mewadahi tingginya antusiasme dan interaksi sosial masyarakat Indonesia khususnya pada konten digital dengan tema Otomotif,” ujar Joseph Kenny selaku Chief Executive Otozilla.com.

Hadapi Tantangan Melalui Inovasi

Lanjut Joseph, Otozilla.com bertujuan untuk mewadahi penggemar dan pelaku industri otomotif di Indonesia.

Situs ini memiliki berbagai fitur unik bagi masing-masing profesi (Akun Premium-red) di bidang Otomotif mulai dari Sales yang dapat menjual produk kendaraan Mobil dan Motor, Dealer yang dapat mengadakan Acara, Tokomotif bagi toko-toko Suku cadang dan aksesoris.

Unik, Pameran Ini Mendukung Pertumbuhan Berkelanjutan Sektor UMKM

Serta  fitur Komunitas yang dapat menjual tiket Acara kopdar hingga Bengkel, Salon mobil yang dapat menjual Voucher servis dan tentu saja “Petrolhead” atau Figur Publik Otomotif Nasional yang dapat membuat Artikel dan menjual Merchandise, semua dalam satu Aplikasi.

Sedikit berbeda dengan Platform media sosial lainnya, Otozilla memvalidasi pengguna (terutama Pengguna Akun Premium dengan kemampuan bisnis) sehingga Kredibilitas antar pengguna baik pembeli maupun penjual semakin terjaga keamanannya dalam bertransaksi Jual-Beli serta pemantauan rekam jejak baik dari sisi pembeli maupun penjual. 

Menkominfo, Budi Arie Setiadi usai mendampingi Presiden Jokowi bertemu CEO Apple

Setelah Apple, Menkominfo Janji Boyong Bos Microsoft dan Nvidia ke Indonesia

Setelah CEO Apple Tim Cook, Menkominfo Budi Arie Setiadi berjanji membawa petinggi perusahaan teknologi lainnya untuk berkunjung ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.