Kedubes Arab Saudi Tingkatkan Layanan Gunakan Mesin Antrean

Foto koleksi pribadi MSKreasi
Sumber :
  • vstory

VIVA – Multi Solusi Kreasindo perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan sistem mesin antrean MSKreasi, sistem parkir, smart kiosk dan palang parkir tengah melakukan penyelesaian pemesanan mesin antrean dari Kedutaan Besar Arab.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Hal ini disampaikan oleh Irman, salah seorang sales di MSKreasi bahwa Atase Agama Dan Pendidikan Kedubes Arab Saudi telah memesan satu alat yang digunakan untuk screning tamu yang berkunjung.

Foto koleksi pribadi mskreasi

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Foto koleksi pribadi mskreasi

“Jadi, mereka memesan alat untuk mendata tamu yang datang, dengan menampilkan wajah. Mesin ini menggunakan 3 bahasa yaitu bahasa indonesia, bahasa arab dan bahasa inggris,” terangnya.

Setelah Apple, Menkominfo Janji Boyong Bos Microsoft dan Nvidia ke Indonesia

Sedangkan alat yang digunakan adalah mesin antrean yang digunakan sebagai mesin visitor untuk tamu

Mesin Visitor Kiosk merupakan seperangkat alat untuk tamu yang akan berkunjung ke suatu tempat, setiap tamu yang datang akan mengisi data-data formulir tamu sesuai program yang sudah disediakan, terdapat laporan data berupa format excel dan fitur face detection sehingga tamu yang akan datang bisa tersimpan gambar wajahnya.

Adapun guna mesin visitor di antaranya mendeteksi setiap tamu yang datang sesuai dengan keperluan dan mempercepat kinerja.

” Semuanya menggunakan sistem, untuk tamu yang akan berkunjung ke suatu tempat, masing – masing tamu mengisi data formulir sesuai dengan program yang telah disediakan. Terdapat laporan data berupa format excel dan fitur face detection,” ujarnya.

Sehingga, dengan menggunakan alat ini tamu yang datang bisa tersimpan gambar wajahnya. Irman menyebutkan jika Kedubes Arab memesan 1 mesin antrean MSKreasi dengan menggunakan 3 bahasa. (Rawi Wahyudiono)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.