Tak Melarang! Polisi Ini Justru Beri Motivasi pada Pemain ML

Pemain mobile legends
Sumber :
  • vstory

VIVA – Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Sebuah penggalan video yang memperlihatkan seorang polisi yang sedang patroli memberikan pesan khusus untuk player Mobile Legends menjadi viral di media sosial. 

Video itu awalnya cuplikaan video televisi swasta yang kemudian di unggah oleh akun Instagram @diary.esports. Unggahan itu pun viral dan menjadi perbincangan netizen.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

"Siapp pakk, tuh lur dengerin biar bisa jadi motivasi," ditulis pada caption video, seperti dilihat Loekitas.blogspot.com pada Rabu (05/05).

Dalam video itu, terlihat seorang polisi yang melakukan patroli di jalanan bertemu dengan sekelompok pria yang mengaku memainkan game Mobile Legends.

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

af

Sepertinya polisi itu cukup paham dengan game Mobile Legends tersebut. Polisi ini kemudian bertanya kepada salah satu pemuda mengenai level player Mobile Legends tersebut.

Polisi ini pun memberikan pesan dan berharap agar hobi pemuda-pemuda ini dapat ditekuni untuk kemudian menghasilkan hasil positif.

"Naik lagi levelnya, kalau itu memang keahlianmu naik lagi. Biar apa? Biar menghasilkan uang," ujar polisi tersebut.

Tentu saja, aksi polisi tersebut pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan polisi tersebut.

"Polisi idola,' ujar salah satu netizen.

"Setelah itu orgnya sukses dan jadi propalyer," tulis netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.