Kemegahan Curug Leuwi Hejo di Bogor, Berada di Antara Bebatuan Alami

Ilustrasi kemegahan curug leuwi hejo.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Bingung ingin menghabiskan akhir pekan ke mana, selain pergi ke mall? Ya, buat kamu yang bingung ingin pergi berlibur ke mana akhir pekan nanti. Saya punya rekomendasi yang menarik untuk kamu sambangi. Kemarin di waktu luang akhir pekan, saya menyempatkan diri untuk sedikit menghabiskan waktu di Sentul Bogor.

Helikopter Terguling di Tangerang, Polda Metro: Ada Trouble Sedikit

Saya memilih Sentul Bogor, lantaran cuaca dan pemandangan alamnya yang bikin keluarga begitu nyaman berada di sana. Semua orang dan kamu khususnya, pasti tahu jika di Sentul Bogor memiliki banyak wisata menarik yang sayang dilewatkan.

Mulai dari wisata curug, wisata alam, wisata bunga dan wisata kuliner pun bisa kamu nikmati di sini. Intinya, liburan di sini bisa menjadi paket liburan paling komplit.

Berkemah di Curug Putri Pelangi, Pengelola Perketat Prokes 5M

Dan salah satu tempat wisata menarik di Sentul Bogor yang ingin saya sambangi adalah Curug Leuwi Hejo. Curug Leuwi Hejo menjadi salah satu destinasi menarik di Kabupaten Bogor yang tepatnya berada di Desa Karang Tengah, Babakan Madang.

Meskipun agak jauh dari Kota Bogor, tapi pemandangan alam di tempat wisata ini benar-benar tak diragukan lagi. Dan, dijamin objek wisata ini sangat cocok bagi kamu yang suka berpetualang. Jika kamu ingin menikmati suasana curug dengan suasana yang menyejukkan tapi sedikit agak ramai, kamu bisa datang ke Curug Leuwi Hejo.

Betharia Sonata Posting Video Ngos-ngosan, Tapi Bikin Happy

Kemegahan dan keindahan curug ini benar-benar tak terbantahkan lagi, ditambah dengan adanya bebatuan alami yang mengitari curug ini. Hal inilah yang membuat Curug Leuwi Hejo menjadi primadona pecinta traveling yang ingin pergi ke Sentul Bogor.

Batuan alami yang mengelilingi air jernih di curug ini, seperti siap menjaga kamu yang berenang atau sekadar bermain air dari gangguan banyak hal. Sehingga, yang dapat dirasakan hanya ketenangan. Curugnya memang tidak terlalu besar, tetapi cukup untuk membuat pengunjung merasa puas dan takingin segera pulang. 

Mang Ade, orang yang menemukan remaja yang tersesat di Gunung Guntur

Mang Ade: Gibran 'Disembunyikan' di Gua Curug Cikoneng

Seorang remaja berusia 14 tahun bernama Gibran Arrasyid ditemukan di Gua Curug CIkoneng usai lima hari hilang di Gunung Guntur, Garut Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.