Menyatu dengan Alam Lewat Pengalaman Glamping di Bintan

Wisata glamping di Bintan
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Glamour camping atau glamping menjadi tren tersendiri dalam beberapa tahun terakhir. Sejumlah destinasi berbondong-bondong menawarkan pengalaman wisata yang menarik. 

4 Tempat Glamping Bali yang Indah Ini Bikin Kangen Liburan

Tak terkecuali dengan Natra Bintan yang sebelumnya dikenal dengan  The Canopi Bintan. Resor yang berada di pusat pariwisata eksotis Pulau Bintan, Kepulauan Riau Indonesia menawarkan pengalaman menginap baru yang mengajak wisatawan lebih dekat dengan alam. 

"Ini momen penting dalam meningkatkan evolusi resor menjadi lebih dari sekadar situs glamping, tetapi juga “nature travel”. Resor in sempurna untuk liburan keluarga, pencari petualangan, dan outing perusahaan," kata General Manager Natra Bintan, ungkap Laurens Kritzinger, saat ditemui di Hotel Hermitage, Cikini, Jakarta, Selasa, 16 Juli 2019.

Hotel Ini Beri Sensasi Seperti Kapal Ruang Angkasa di Alam Bebas

Laurens mengatakan, bahwa Natra sendiri terinspirasi oleh Bahasa Arab yang menyamakan kebahagiaan dan ketenangan, adalah personifikasi dari pengalaman glamping yang menghidupkan konsep menyatu dengan alam. di ini akan ada 100 kemah bertema safari yang siap menyambut pengunjung untuk berlibur di tengah alam.  

"Setiap kemah dirancang dengan gaya modern, dan dilengkapi dengan taman dan teras, four-poster bed, dan AC. Dilengkapi dengan TV LCD dan koneksi Wi-Fi, perkemahan ini akan membuat para tamu terhubung dengan dunia sambil menikmati kehidupan pulau yang luar biasa," kata dia. 

Liburan, Ini 5 Rekomendasi Glamping dengan Budget Super Miring

Selain itu wisatawan juga bisa laguna air laut buatan manusia pertama dan terbesar di Asia Tenggara, yang terletak di Crystal Lagoon. Di tempat ini wisatawan dapat menikmati aktivitas air, termasuk bumper boat-rides yang cocok untuk keluarga, slides, dan wakeboarding.

"Mereka yang datang bersama keluarga tidak perlu khawatir karena Natra akan membuat anak-anak tetap terhibur dengan berbagai permainan dan kegiatan yang menyenangkan termasuk ATV listrik mini, Bouncy Castle atau Cable Tube," kata dia.  

Untuk bisa menuju ke sana, wisatawan dapat dengan mudah memilih  feri setiap hari, dan tiba di Bandar Bentan Telani Port di Lagoi dari Pelabuhan Tanah Merah (Singapura). 

Atau di Sri Bintan Pura di Tanjung Pinang dari Berjaya Waterfront (Johor Baru, Malaysia) dan Telaga Punggur (Batam, Indonesia). Penerbangan harian dari Jakarta tersedia untuk membawa para tamu ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.