Pandeglang, Gudang Wisata Instagramable yang Tertinggal Media

Curug Putri Tahura - owosoft.com
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Tak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi berdampak besar kepada seluruh kalangan terlebih kaum muda milenial. Instagram contohnya, saat ini menjadi tren media sosial yang dapat digunakan untuk bisnis, hiburan bahkan untuk pamer.

Caleg dan Kader PKB di Pandeglang Banten Serahkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Jika kamu merupakan pengguna aktif Instagram, pasti  pernah terbersit keinginan untuk update tempat wisata yang kamu kunjungi. Di tiap daerah memiliki tempat wisata instagramable, salah satunya Pandeglang. Meskipun kota ini jarang tersorot, namun ternyata Pandeglang menyimpan segudang spot wisata instagramable yang cocok dikunjungi.

Baik wisata keluarga atau hanya bersama teman-teman, Pandeglang sangat cocok dijadikan pilihan. Letaknya yang bisa dijangkau dari ibu kota juga menjadi kemudahan bagi para wisatawan untuk mencapainya. Berikut ini beberapa destinasi instagramable Pandeglang.

Gempa Magnitudo 4,8 Guncang Banten

1. Pantai Batu Hideung

Pantai Batu Hideung - esthejob.com

Mahfud MD Kembali Didoakan Ulama Karismatik Abuya Muhtadi

Pantai Batu Hideung - esthejob.com

Pantai merupakan tempat yang paling sering dijadikan orang di media sosial sebagai ajang pamer saat liburan. Pandeglang memiliki pantai yang tak kalah dengan pantai-pantai di Indonesia.

2. Pulau Umang

Pulau Umang - ourjourneychurch.net

Pulau Umang - ourjourneychurch.net

Masih seputar wisata laut, Pulau Umang yang berada di Pandeglang akan menyajikan pelayanan eksklusif bagi pengunjungnya. Untuk dapat sampai di pulau ini diharuskan menyeberang menggunakan speedboat selama 8 menit. Sesampainya di sana dijamin siapapun akan betah dengan pemandangan yang disajikan.

3. Pulau Dua

Pulau Dua - mobideep.net

Pulau Dua - mobideep.net

Pulau selanjutnya yang masih jarang terjamah oleh manusia adalah Pulau Dua. Pulau ini memberikan pemandangan laut lepas yang sangat indah termasuk jika ingin kamu abadikan di dalam kamera. Jika berkunjung ke pulau ini maka kamu akan melihat hewan-hewan seperti burung yang dilindungi di sana.?

4. Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Nasional Ujung Kulon - nazmarket.com

Taman Nasional Ujung Kulon - nazmarket.com

Jika mengajak anak-anak maka ada baiknya memilih Taman Nasional Ujung Kulon untuk melihat badak bercula satu. Seperti yang saat ini sedang hits di Instagram, banyak para selebgram mengabadikan momennya dengan binatang sebagai tanda kasih sayang kepada semua makhluk hidup.

5.Curug Putri Tahura 

Curug Putri Tahura  - owosoft.com

Curug Putri Tahura - owosoft.com

Siapa yang tidak tahu dengan Green Canyon? Meskipun Ciamis memiliki destinasi mirip dengan Green Canyon asli, Pandeglang pun ada. Curug Putri Tahura merupakan destinasi indah yang bisa diabadikan karena mirip dengan Green Canyon.

6. Gunung dan Kawah Pulo Sari

Gunung Dan Kawah Pulo Sari - tabooart.net

Gunung Dan Kawah Pulo Sari - tabooart.net

Berpindah ke pegunungan bagi yang tidak memilih pantai sebagai spot foto di akun Instagramnya, Pandeglang memiliki wisata gunung dan kawah Pulo Sari. Wisata ini memiliki banyak pendatang saat liburan karena menyajikan pemandangan alam yang menarik.

Mengingat kemudahan akses menuju Pandeglang yang bisa ditempuh dari seluruh daerah, maka tak ada salahnya berkunjung ke sana. Untuk biaya masuk ke destinasi wisata juga tidak dipatok dengan harga setinggi kota wisata lainnya.

Untuk itulah, Pandeglang sangat direkomendasikan sebagai tempat wisata instagramable dengan sejuta destinasi yang ditawarkan. Untuk opsi destinasinya tidak hanya yang tertera di atas saja, masih banyak destinasi lain yang tak kalah menarik dan tentunya sangat instagramable.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.