De Mangol, Wisata Kekinian di Yogyakarta

Foto by riaayuokt
Sumber :
  • vstory

VIVADe Mangol adalah sebuah resto yang menyajikan pemandangan indah di atas ketinggian. Jadi kalian bisa menikmati keindahan Kota Jogja dari atas sini. Sehingga tidak heran jika destinasi ini banyak dipilih muda-mudi Kota Gugeg untuk nongkrong maupun berkumpul hingga berlibur dengan keluarga.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Selain itu, tempat ini juga menyajikan beragam spot foto menarik. Hanya dengan membayar tiket foto Rp5.000, beragam spot foto ini dapat dinikmati para wisatawan. 

Selain menyuguhkan tempat berfoto yang keren, resto ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman yakni area parkir, gazebo, toilet, musala dan masih banyak lagi yang lainnya.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Berlokasi di Jl. Raya Patuk Ngoro-ngoro Km. 1,4, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta, De Mangol awalnya merupakan sebuah restoran, namun karena suasana dan viewnya, tempat ini ramai dikunjungi kalangan muda.

Karena letaknya berada di ketinggian, De Mangol mempunyai pemandangan yang sangat indah. Tak sedikit pula wisatawan menyempatkan berkunjung ke tempat ini pada waktu sore hari untuk melihat matahari terbenam.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

De Mangol menawarkan sejumlah spot instagramable untuk wisatawan yang memiliki hobi foto. Sembari berfoto, wisatawan dapat menikmat hidangan yang dibanderol dengan mulai dari Rp20.000,- hingga Rp40.000,-.

Hanya dengan tiket masuk Rp15.000 saat weekday, dan Rp 20.000 saat weekend, wisatawan dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia. Fasilitas yang mereka punya terbilang cukup lengkap mulai dari toilet yang bersih, musala, gazebo, ayunan anak-anak, parkiran luas, dan kursi yang disediakan terbilang cukup banyak.

Suasana penumpang di area check in bandara soekarno-hatta

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

The intelligence travel agency OAG Aviation Worldwide Limited show that Soekarno-Hatta Airport (Soetta) is the busiest airport in Southeast Asia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.