Wisata Alam Air Terjun Coban Canggu di Mojokerto

Air terjun ini mempunyai ketinggian 70 meter berada pada lereng gunung Welirang
Sumber :
  • vstory

VIVAAir terjun Coban Canggu adalah salah satu wisata alam yang ada di Mojokerto. Sebelum sampai di air terjun tersebut harus melewati beberapa tangga untuk sampai ke tempat ini. Disekeliling area menuju air terjun banyak pohon-pohon hijau, gunung terlihat dari jauh dan gemericik suara air yang merupakan aliran dari air terjun Coban Canggu.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Setelah sampai di air terjun Coban Canggu akan terlihat pepohonan hijau besar yang berada diatas, aliran air terjun yang mengalir deras, tebing yang memukau, dan bebatuan besar. Tempat wisata air terjun Coban Canggu merupakan spot yang bagus untuk selfie atau berfoto bersama teman - teman. Biasanya setelah sampai disana  berjemur diatas bebatuan, atau merasakan hantaman derasnya air terjun dan bermain air.

Tempat wisata ini sejuk dan indah untuk dikunjungi dan merupakan tempat foto yang bagus untuk diupload di sosial media karena keindahan alamnya , pohonnya yang masih hijau dan air terjunnya yang jernih sehingga menarik untuk dieksplore.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Di tempat wisata air terjun Coban Canggu tersedia warung, tempat area parkir, Gazebo dan musholla. Jika ingin membeli oleh oleh untuk dibawa pulang ada beberapa penjual yang menjual dagangannya di area tersebut. Tempat wisata ini terbuka untuk umum dan tidak ada salahnya berkunjung ke tempat wisata ini ketika berada di kota Mojokerto.

Suasana penumpang di area check in bandara soekarno-hatta

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

The intelligence travel agency OAG Aviation Worldwide Limited show that Soekarno-Hatta Airport (Soetta) is the busiest airport in Southeast Asia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.