Serunya Liburan ke Kuala Lumpur

Kuala Lumpur.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Liburan ke luar negeri yuk, yang dekat-dekat saja dulu jangan yang jauh. Mulai dari Kuala Lumpur saja. Karena Malaysia adalah negara tetangga yang paling dekat dari Indonesia. Jadi teman - teman bisa mengunjungi Malaysia dengan mudahnya. Biayanya pun tidak terlalu mahal. 

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur

Cari tiket yang paling murah ke Kuala Lumpur via Traveloka atau agent lainnya. Cari promo yang biasanya langsung ke Bandar Udara KLIA 1 atau KLIA 2. Setelah mendapatkan tiket, langsung deh cari hotel atau apartemen yang promo juga.  Cari yang dekat dengan Petaling untuk yang suka makanan atau kuliner di malam hari, bisa juga mendekat dengan KLCC tower biar malam - malam bisa jalan - jalan ke Suria City Mall. 

Jangan lupa untuk kunjungi Pasar Seni untuk beli oleh - oleh, disana harganya murah dan bisa ditawar lho, jadi pastikan teman-teman jago tawar-menawar yah, supaya mendapatkan harga yang oke.  Jangan terlewatkan juga untuk ke Batu caves, menaiki 272 anak tangga dan berfoto di sana. Atau bisa langsung ke kuil - kuil yang ada disana.

Anwar Ibrahim: Semua Harus Berperan Cari Solusi Konflik di Timur Tengah

Berjalan - jalan mengelilingi Kuala Lumpur dari mall ke mall saja sudah asyik lho, menggunakan KRL, LRT dan MRT juga, ah senang rasanya jauh dari kemacetan yang bikin pusing.  Di Kuala lumpur saya paling suka makan nasi lemak dan juga makan nasi goreng kampung yang enak.

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) berusaha melarikan diri dari Malaysia dengan menggunakan identitas palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.