Pasutri di Bogor Tewas Kesetrum

VIVAnews – Pasangan suami istri di Bogor tersetrum listrik di rumahnya di Kampung Seremper, Kota Bogor. Sang istri tewas seketika sementara suaminya hingga kini dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Islam Bogor.

Korban adalah Kusnadi, 43 tahun dan Mimin, 40 tahun, pasangan suami istri warga Kampung Seremper, RT 5 RW 4, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, tersengat listrik disamping rumahnya.

Sementara itu, Mimin tewas seketika. Sedangkan, Kusnadi sekarat di Rumah Sakit Islam (RSI) Kota Bogor .

Informasi yang diperoleh dari, Shodiqun, 40 tahun, salah seorang tetangga korban mengatakan, kejadian sekitar pukul 08.00 WIB.

Mimin saat itu sedang menjemur pakaian disamping rumahnya. Korban yang tidak menggunakan alas kaki menginjak kabel yang dialiri listrik dari bengkel di sebelah rumahnya.
 
"Kabel yang dialiri listrik langsung menyengat hingga korban tewas." ujarnya, Kamis 11 Juni 2009.

Sementara itu, Kata dia, Kusnadi suami korban yang kaget melihat istrinya tersengat listrik dan langsung menolong. Keduanya akhirnya sama-sama tersengat listrik.

Warga kemudian menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Islam, Kota Bogor.

Kapolsek Tanah Sareal, Ajun Komisaris Polisi, Lusi, mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus ini dan meminta keterangan pemilik bengkel listrik tersebut. Karena, kabel yang mengandung aliran listrik itu berasal dari bengkel.
 
Ditempat terpisah, Ujang, 35 tahun, warga wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, tewas kesetrum saat mengambil kabel bekas pabrik yang sudah tidak beroperasi, yang letaknya tidak jauh rumah korban.

The Cause of Athens Sky Turns Orange

Laporan:  Ayatullah Humaeni| Bogor

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ernando Ari, kiper Indonesia U-23 kini viral di Korea Selatan. Aksinya usai menahan eksekusi penalti pemain Korea selatan U-23, Lee Kang-hee yang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024