Miley Cyrus Eksis di Dunia Fashion

VIVAnews - Dunia fashion menarik perhatian Artis Miley Cyrus. Artis muda ini akan merilis busana rancanganya itu dalam waktu dekat ini. Miley ingin membantu para fansnya  yang rata-rata remaja untuk tampil gaya.

Miley akan bekerjasama dengan perancang kenamaan Max Azria untuk debutnya di dunia fashion tersebut. Bintang serial 'Hannah Montana' ini yakin dirinya akan mampu menekuni bisnis barunya itu.

Miley akan merancang busana yang dikhususkan untuk para remaja. Dia akan memproduksi kemeja, celana pendek, T-shirt, sepatu dan juga aksesories yang semuanya diperuntukkan bagi para remaja. Busana-busana hasil rancangannya itu akan dipasarkan melalui sebuah departement store. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 4 Juni 2009.

Koleksi pakaian artis berusia 16 tahun itu diberi nama 'Miley Cyrus & Maz Azria'. Rancangan busana hasil kolaborasi Miley dengan desainer favoritnya itu akan mulai dipasarkan pada Agustus mendatang dengan harga di bawah US$20.

Miley bukanlah artis pertama yang eksis di dunia fashion. Sebelumnya, si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen lebiih dulu terjun ke bidang fashion dengan mengeluarkan rancangan mereka. Si kembar yang sukses dalam serial 'Full House' itu berhasil di bidang fashion. Rancangan mereka cukup digemari. Bahkan, Ashley memtuskan untuk pensiun dari akting dan fokus menjadi desainer fashion. Dia ingin mengembangkan bisnisnya di industri pakaian.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final
Fuji

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024