Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Urusan asmara Fuji membuat banyak orang penasaran sejak putus dari Thariq Halilintar pada awal 2023 lalu. Fuji juga kerap digosipkan dekat dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam, namun keduanya menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Karena banyak orang yang penasaran, akhirnya paranormal Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menanggapi hal itu, Fuji mengaku aneh jika ada orang yang berani meramal dirinya tanpa izin. Fuji sendiri tidak mau mengikuti ramalan-ramalan orang lain karena takut akan jadi beban pikiran. Apalagi jika ramalan itu menyangkut nasib hidupnya di masa depan.

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

"Aku ngga usah tahu, nggak usah diramal. Gue ngga mau tahu, nggak mau diramal," tegas Fuji, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Sabtu 27 April 2024.

Fuji dan Densu

Photo :
  • Instagram
Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Fuji merasa heran kenapa Hard Gumay bisa meramal nasib dirinya di masa depan dan seolah tahu tentang urusan asmaranya. Padahal, Fuji baru sekali bertemu dengan Hard Gumay dalam sebuah acara namun tidak banyak mengobrol maupun berinteraksi.

"Aneh banget sumpah. Kenal, waktu itu ada di satu acara," kata Fuji.

Akibat ramalan Hard Gumay yang viral itu, Fuji kembali menjadi sasaran hujatan para netizen. Apalagi, Mayor Teddy kian populer di kalangan para wanita sejak masa Pemilu 2024 lalu.

Tak dipungkiri bahwa nama Fuji selalu terseret dalam hal-hal yang tengah viral di media sosial. Apalagi, banyak fans yang tiba-tiba memberi dukungan agar Fuji berjodoh dengan Mayor Teddy yang saat itu tengah menjadi idaman para wanita.

Fuji akhirnya menegaskan bahwa ia tidak mau lagi ada orang yang sembarangan meramal nasibnya. Ia pun mempertanyakan apakah selama ini pernah mengizinkan orang lain membuat ramalan tentang dirinya.

Ekspresi Mayor Teddy usai dicubit emak-emak

Photo :
  • TikTok @neina367

"Jadi bikin aku dirujak aja tahu ngga Siapa sih yang mau diramal? Emang aku ngizinin diramal?" kata Fuji.

Setelah namanya viral menjadi bahan gunjingan netizen lagi lantaran bakal menikah dengan Mayor Teddy, Fuji mengaku stres karena mengetahui banyak komentar miring tentangnya. Kini, Fuji hanya berusaha mengesampingkan hal-hal tersebut dan lebih memilih fokus saja pada pekerjaannya yang padat.

"Ini aku lagi mengusahakan gimana caranya biar nggak pusing dan menggunakan uangku dengan baik. Gimana biar nggak pusing dan tetap bisa ngonten," kata Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya