Segera Nikahi Mahalini, Video Rizky Febian Viral Ngaku Lupa Minta Pasangan Seagama dalam Doa

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

JAKARTA  – Pasangan Rizky Febian dan Mahalini baru saja melangsungkan upacara adat Mepamit pada Minggu, 5 Mei 2024 di Bali. Diketahui, upacara adat Mepamit adalah upacara pernikahan dalam agama Hindu di Bali untuk berpamitan kepada leluhur.

Lady Gaga Mengaku Pernah Tampil di Atas Panggung Saat Positif Covid-19

Mahalini dan Rizky Febian diketahui memulai hubungan romantis sejak tahun 2022. Selama 2 tahun berpacaran, mereka melangsungkan hubungan dengan keyakinan agama yang berbeda. Dan tak lama lagi keduanya akan melangkah menuju jenjang pernikahan.

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram
Blak-blakan! Elly Sugigi Ngaku Pernah Pasang Susuk Pemikat, Pantes Aja...

Jelang momen bahagia Mahalini dan Rizky Febian, beredar video lama tentang Rizky Febian tentang keinginannya terkait pernikahan. Berdasarkan video yang diunggah melalui youtube @deddycorbuzier, Rizky Febian mengaku menginginkan sebuah ikatan pernikahan setelah sang ibu meninggal dunia.

Pesan Mendalam dari Winaya di Lagu Wangimu Seperti Aku

“Iki pengen cepet nikah tuh ketika mama udah enggak ada, terus kondisi aku lagi sendiri (jomblo) dan sempet berdoa kayak udahlah pengen fokus kerja,” ungkapnya.

Namun dibalik itu, ia menginginkan sebuah hubungan yang serius dengan perempuan yang bisa mendukungnya dan tetap berada di sisinya.

“Tapi kalaupun nanti ada orang yang mau serius, karena memang udah doa waktu itu yaudah deh Tuhan kasih aja siapapun itu asalkan dia setia dan mau nerima aku apa adanya ya gue bakal lebih serius dan bakal sayang sama dia,” tambahnya.

Akan tetapi, dirinya lupa berdoa kepada Tuhan untuk meminta perempuan yang memiliki agama yang sama dengannya. Sampai pada akhirnya, ia bertemu dengan Mahalini yang beragama Hindu.

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

“Tapi gue lupa doa, gue gak minta (pasangan) agamanya sama,”

Kini, keduanya berada di titik akhir yang bahagia. Tak lama lagi, keduanya akan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Setelah menjalankan upacara adat mepamit di Bali, Mahalini akan segera menjadi istri Rizky Febian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya