Aaliyah Massaid Sering Dihujat Netizen, Fuji Minta Maaf: I'm So Sorry

Raffi Ahmad, Aaliyah Massaid dan Fuji.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Fuji kembali curhat tentang perasaannya yang selalu serba salah lantaran netizen suka menyangkut pautkannya dengan hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Padahal, hubungan Fuji dengan adik Atta Halilintar itu sudah lama berakhir.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Akhirnya Go Public dengan Kekasih

Terakhir kali, Aaliyah Massaid dihujat lantaran menjadi bridesmaid di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Netizen mempertanyakan soal kedekatan Aaliyah Massaid dengan Mahalini sebab bridesmaid yang lain adalah sahabat-sahabat jebolan Idol semua, seperti Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Nama Fuji juga terseret lantaran ia tidak diundang ke acara pernikahan tersebut hingga kembali dibanding-bandingkan dengan Aaliyah Massaid. Tak enak hati karena terus-terusan dibicarakan dalam urusan Aaliyah Massaid, Fuji akhirnya minta maaf.

Viral Aksi Tengil Moge Harley Halangi Jalan Ambulans, Netizen: Bikin Malu Komunitas

"Maaf ya Aaliyah kalau misalnya banyak ramai nyangkut pautin aku sama kamu. Aku tuh jujur juga nggak tahu, nggak pernah aku tuh kayak sengaja-sengajain, berniat juga nggak pernah," kata Fuji, mengutip video YouTube Rachel Vennya, Jumat 24 Mei 2024.

Dicap Old Money dari Lahir, Intip Tas Mahal Aaliyah Massaid

Fuji mengungkapkan alasannya tidak datang ke acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini lantaran ia memang tidak diundang. Fuji mengaku tidak kenal dekat dengan pasangan itu sehingga wajar jika tidak mendapatkan undangan.

Tetapi, banyak netizen yang seolah tidak terima karena Fuji tidak diundang ke pernikahan itu sedangkan Aaliyah Massaid justru menjadi tamu spesial.

Fuji lantas kembali mengingatkan netizen supaya berhenti menyangkut pautkan dirinya dengan Aaliyah Masaid karena hal itu membuatnya semakin merasa tersiksa.

"Banyak yang bilang Aaliyah itu dihujat perkara mungkin fans-fans aku. I'm so sorry. Makanya please fans-fans aku atau siapa pun itu yang bawa-bawa nama aku. Untuk bela aku atau untuk komen-komennya tuh menyerang ke dia juga. Aku juga nggak enak, aku udah sering ngingetin," kata Fuji.

Lebih lanjut, adik ipar Vanessa Angel itu mengaku sebenarnya kenal secara personal dengan Aaliyah Massaid yang kini menjadi tunangan mantan pacarnya. Tetapi, Fuji tidak merasa ada masalah di antara mereka karena hubungannya dengan Thariq Halilintar pun sudah lama kandas.

"Aku juga kenal personally kok sama Aal, kita nggak punya masalah sama sekali. Bahkan sama pasangannya sekarang aku juga nggak ada masalah. Kita putus baik-baik, dan itu udah hampir 2 tahun," ujar Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya