Cathy Sharon Ngaku Kangen Akting Tapi Belum Pengin Comeback, Kenapa?

Cathy Sharon.
Sumber :
  • Instagram @cathysharon.

JAKARTA – Aktris peran Cathy Sharon saat ini tengah menikmati kesibukannya di luar dunia keartisan yakni sebagai seorang bisnis woman. Informasi itu disampaikan langsung oleh Cathy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

10 Jurusan Kuliah yang Miliki Peluang Tinggi untuk Jadi Pengusaha

Diketahui, Cathy selama ini dikenal sebagai seorang aktris dan juga VJ, ia telah membintangi banyak judul film. Lama vakum, wanita kelahiran Jakarta itu kini tengah disibukkan dengan kariernya di dunia bisnis. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sekarang saya lagi fokus bisnis saja, kemudian ya menjadi salah satu Fore Essentials Icon 2024 ini," kata Cathy Sharon, Rabu, 22 Mei 2024.

Aplikasi MyPulsa Bagi-bagi Cuan, Begini Cara Dapatnya

Cathy Sharon

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Lama tidak terjun ke dunia hiburan, diakui Cathy dirinya sangat rindu berakting. Namun di sisi lain, ia juga belum mau meninggalkan kantornya demi kembali menggeluti dunia akting. Wanita berusia 41 tahun itu sangat menyayangi tim yang terlibat dalam bisnisnya tersebut. 

Bangun Industri Film Tangguh: Dirjen Kebudayaan Ajak Komunitas Budaya Kolaborasi

"Kangen (akting) pastinya, tapi saya juga tidak mau meninggalkan kantor saya karena saya cinta banget sama tim saya dan saya enggak bisa meninggalkan mereka, saya tetap harus ngantor," ungkapnya.

Meski mengaku rindu, namun Cathy menegaskan dirinya belum berencana untuk comeback main film dalam waktu dekat ini. Hal itu dikarenakan, ia masih fokus ke bisnis dan memilih untuk fokus mendalami pekerjaan di kantor. 

"Dalam waktu dekat ini belum (memiliki rencana untuk kembali ke dunia akting), karena saya masih sibuk dengan pekerjaan saya. Masih ngantor. Dalam waktu dekat ini enggak," ujar kakak Julie Estelle itu.

Cathy Sharon sendiri terakhir membintangi film pada tahun 2019 lalu berjudul Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Dalam film garapan Ernest Prakasan itu, Cathy berperan sebagai Sheila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya