Pegi Perong Ditangkap Ashanty Langsung Temui Keluarga Vina, Ada Apa?

Ashanty dan keluarga Vina Cirebon.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash.

VIVA Showbiz – Kasus Vina, gadis asal Cirebon yang meninggal dunia bersama kekasihnya akibat tindakan kejam geng motor kini kembali mendapatkan perhatian yang besar dari publik.

Mantan Sekuriti Ria Ricis Pakai Rekening Temannya untuk Tampung Hasil Pemerasan

Setelah kasus ini viral berkat film berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, polisi akhirnya bergerak lagi untuk menangkap 3 DPO yang menjadi tersangka utama pembunuhan Vina setelah 8 lainnya sudah mendapatkan hukuman. Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris siap turun tangan membantu menemukan keberadaan para buron. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Ashanty menunjukkan simpatinya untuk kasus Vina ini dan merasa lega karena polisi telah menangkap salah satu pelaku bernama Pegi yang sudah lama menjadi buron. Istri Anang Hermansyah itu ikut membagikan kabar bahwa salah satu buronan kasus pembunuhan Vina berhasil diamankan oleh pihak polisi.

Gegara Ponsel Hilang, Wanita Muda Dianiaya Pacar Hingga Babak Belur di Pondok Aren

"Akhirnya Alhamdulillah pelaku utamanya nih," tulis Ashanty di Instagram, dikutip Kamis 23 Mei 2024.

Pegi buron kasus pembunuhan Vina di Cirebon yang baru ditangkap.

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Viral Siswi SMP Bekasi Dikeroyok Karena Urusan Asmara, Polisi Turun Tangan

Tersangka Pegi Setiawan alias Perong ditangkap di daerah Bandung. Hingga kini ia masih dalam proses pemeriksaan secara intensif. Penangkapan Pegi ini juga menjadi titik terang agar kasus Vina segera selesai hingga tuntas.

Sebagai wujud kepedulian, Ashanty bahkan bertemu dengan keluarga Vina secara langsung. Ia membagikan foto dengan orangtua dan kakak Vina yang nampaknya diambil karena mengundang mereka ke podcastnya.

Ashaty menyampaikan terima kasih pada keluarga Vina karena telah meluangkan waktu, juga berdoa untuk keluarga Vina supaya kasus putrinya ini bisa segera mendapatkan keadilan meskipun sudah 8 tahun berlalu.

"Makasih untuk waktunya. Semoga keluarga selalu diberi ketabahan dan keadilan. Makasih juga mbak Putri untuk waktunya dan selalu berjuang membela keadilan untuk orang banyak," tulis Ashanty.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat mengumumkan pihaknya berhasil menangkap Pegi yang merupakan buronan kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon pada 21 Mei 2024.

Sedangkan dua buronan lainnya yaitu Andi dan Dani masih dalam pencarian. Seperti diketahui, delapan tahun berlalu kasus tewasnya Vina dan Eki di Cirebon masih menyimpan tanda tanya. Delapan orang telah divonis bersalah sementara polisi masih memburu tiga orang lainnya yang buron.

Salah satu orang tua terpidana, yaitu Sudirman meyakini anaknya tidak sepatutnya dihukum penjara seumur hidup karena tak terlibat dalam kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya