Sasar Pengusaha Kaya, Hard Gumay Bisa Dapet Rp30 Juta Sekali Ngeramal Durasi 1 Jam

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA Showbiz – Nama Hard Gumay kini semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat ramalan-ramalannya yang viral di media sosial. Tak jarang apa yang dikatakan oleh Hard Gumay menjadi kenyataan sehingga banyak orang yang memercayai sang peramal. Di sisi lain, ada juga orang-orang yang meragukan prediksi Hard Gumay dan enggan memercayai ramalan.

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Lebih Pilih Bergaul dengan Tetangga daripada Artis

Hard Gumay sendiri sebenarnya membuka jasa konsultasi untuk masyarakat umum. Tetapi ia lebih sering menargetkan klien dari para artis, pebisnis, atau pengusaha karena bisa mendapatkan banyak uang dalam waktu 1 jam konsultasi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kebanyakan market segmen gue tuh pengusaha-pengusaha, pebisnis, segala macam. Cuma jarang sih, beberapa kali. Sekarang itu Rp25 juta," ungkap Hard Gumay, mengutip video YouTube Macan Idealis, Kamis 23 Mei 2024.

Deretan Gosip Perceraian Artis yang Mengejutkan Publik, Ada Ruben Onsu hingga Ria Ricis

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.

Meski punya patokan harga yang tinggi untuk orang-orang kaya, Hard Gumay tidak memberikan harga yang sama untuk masyarakat umum seperti followers di media sosialnya. Hard Gumay biasanya menerima DM dari ibu-ibu yang minta untuk diramal.

Sikap Optimis Sony Subrata yang Menginspirasi Rekannya

Ia juga mempertimbangkan kondisi ekonomi dan kedekatan dengan kliennya. Bahkan tak jarang Hard Gumay memberikan jasa konsultasi ramalan itu secara gratis.

"Kan kebanyakan emak-emak ya, yang suka ngikutin gue. Ibu-ibu yang, mohon maaf, dari kalangan menengah ke bawah yang dia belum mampu untuk bayar, kadang kalau gue lagi mood, lagi fit, gue bantu nggak usah bayar," kata Hard Gumay.

Sejauh ini, nama Hard Gumay sudah semakin populer bahkan ia bolak-balik diundang menjadi bintang tamu acara televisi. Seiring dengan ketenarannya, tarif konsultasi dengan Hard Gumay juga semakin mahal. Hard Gumay pernah mendapatkan bayaran termahal dalam sekali konsultasi yakni hingga Rp30 juta.

Ada beragam klien yang datang kepada Hard Gumay untuk minta diramal. Tetapi, kebanyakan adalah dari kalangan wanita, bahkan para istri yang ingin tahu soal suaminya hingga wanita-wanita simpanan.

"Untuk konsultasi kebanyakan cewek, dan kebanyakan, mohon maaf nih ya, tante-tante. Yang banyak ini ani-ani atau tante girang. Benar. Yang lucu tante girang, banyak," paparnya.

Sejumlah ramalan Hard Gumay untuk tahun 2024 ini juga banyak diperbincangkan oleh publik. Salah satunya soal prediksi nasib Indonesia di era kepemimpinan Prabowo Subianto. Hard Gumay yakin ke depannya Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera karena mempunyai pemimpin yang tepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya