TERPOPULER: Tengku Dewi Sedang Proses Cerai, Gus Zizan dan Zoe Levana Diduga Bermesraan

Gus Zizan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

JAKARTA – Rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika akan berakhir pada perceraian setelah terungkapnya perselingkuhan. Tengku Dewi menegaskan bahwa ia sedang dalam proses cerai dengan suaminya tersebut meskipun sedang dalam kondisi hamil besar. Di sisi lain, viral sebuah video yang menampilkan kemesraan diduga adalah Gus Zizan dan Zoe Levana di sebuah klub malam.

Terpopuler: Kerasnya Sanksi Sistem SIM Baru, Ada yang Miring dari Honda BeAT Street

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Rabu 22 Mei 2024.

1. Tengku Dewi Tegaskan Sedang Proses Cerai dari Andrew Andika

Terpopuler: Peluncuran Yamaha Nmax Turbo, Banyak yang Khawatir dengan Mobil China

Andrew Andika dan Tengku Dewi

Photo :
  • Instagram

Tengku Dewi Putri belakangan menjadi sorotan publik karena lebih fokus membongkar aib Soraya Rasyid daripada perselingkuhan suaminya, Andrew Andika. Tengku Dewi menegaskan bahwa ia sedang dalam proses menceraikan Andrew Andika.

Terpopuler: Maarten Paes Komentari Sukses Timnas Indonesia, Pramudya Kusumawardana Bela Negara Lain

Namun, proses perceraian tidak secepat yang dipikirkan publik karena Tengku Dewi sedang hamil. Baca selengkapnya di sini. 

2. Diduga Gus Zizan dan Zoe Levana Beradegan Mesra di Klub Malam, Benarkah?

Gus Zizan

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Gus Zizan, seorang konten kreator agamis yang dikenal berkat ketampanannya dan hafalan Qurannya, tengah menjadi sorotan publik setelah diterpa isu dugem dan ciuman dengan TikToker Zoe Levana. Isu ini menjadi viral di media sosial dan membuat namanya trending di platform X.

Kontroversi ini bermula dari curhatan sebuah akun di media sosial, yang diduga adalah sahabat Luna, mantan kekasih Zizan. Akun tersebut menyindir perilaku Zizan dan Zoe dengan menyebutkan bahwa Zizan terlibat dalam tindakan tak senonoh saat masih berpacaran dengan Luna. Baca selengkapnya di sini.

3. Kasus Video Syur Rebecca Klopper, Fadly Faisal Minta Tolong Marissya Icha: Aku Sujud di Kakinya

Fadly Faisal dampingi Rebecca Klopper jalani persidangan

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Marissya Icha kembali menanggapi hujatan para netizen di media sosial yang dirasa sudah kelewatan. Kali ini, masih terkait hubungan kedekatannya dengan keluarga ipar almarhumah Vanessa Angel yakni Fuji dan Fadly Faisal.

Marissya Icha tidak terima disebut selalu nimbrung pada masalah keluarga itu. Akhirnya, ia membongkar isi chat dari Fadly Faisal yang pernah meminta tolong mengatasi kasus video syur Rebecca Klopper. Baca selengkapnya di sini. 

4. Penuh Adegan Panas, Ini 5 Rekomendasi Serial Dewasa di Netflix

Ilustrasi syuting/film.

Photo :
  • Freepik/freepik

Adegan panas yang banyak tersaji dalam film dewasa kerap diburu para pecinta film Tanah Air. Namun, film ini hanya dikhususkan bagi yang sudah cukup umur.

Bukan tanpa alasan, bagi pasangan suami istri atau pasutri serial film dewasa cukup diminati lantaran dianggap dapat mempererat atau menambah keharmonisan hubungan dalam rumah tangga.Baca selengkapnya di sini. 

5. Gus Zizan, Sosok Muda Bergelar Gus yang Diduga Berselingkuh dengan Selebgram

Gus Zizan

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Sosok Gus Zizan, seorang pria muda bergelar Gus yang dikenal sebagai konten kreator dan TikToker, tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini terkait dengan isu perselingkuhannya dengan seorang selebgram bernama Zoe Levana.

Isu ini mencuat setelah munculnya sebuah thread di media sosial pada Selasa 21 Mei 2024 yang berisi tangkapan layar cuitan dari akun @jadoreeforeverr. Akun tersebut mengaku sebagai sahabat dari pacar Gus Zizan yang merasa sakit hati karena diselingkuhi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya