Yasmine Ow Tampil Berhijab di Sidang Cerai Perdana Dengan Aditya Zoni

Yasmine ow
Sumber :
  • @yxsmine.ow

Jakarta – Yasmine Ow hadir di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat pada hari Rabu, 22 Mei 2024 untuk menghadiri sidang cerai perdananya dengan Aditya Zoni.

Deretan Gosip Perceraian Artis yang Mengejutkan Publik, Ada Ruben Onsu hingga Ria Ricis

Penampilan Yasmine dalam sidang tersebut menarik perhatian publik karena ia terlihat mengenakan gamis dan hijab berwarna hitam.

Kepada awak media, Yasmine mengungkapkan bahwa keinginannya untuk berhijab sudah ada sejak lama. Namun, baru mantap untuk mewujudkannya hari ini.

Apa Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah?

Yasmine Ow

Photo :
  • @yxsmine.ow

"Ya sebetulnya udah lama pengen (berhijab), tetapi belum mantaplah istilahnya,” ucap Yasmine, dikutip dari @lambe_gosip, Rabu 22 Mei 2024.

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana 9 Juli 2024

Meskipun demikian, Yasmine masih belum ingin berbicara banyak mengenai perceraiannya dengan Aditya Zoni. Ibu dari satu anak itu hanya memohon doa terbaik dari semua pihak dan tidak ingin menjelek-jelekkan sang suami yang saat ini sedang digugat cerai.

"Mohon maaf ya saat ini aku enggak bisa kasih statement karena aku enggak pengin mejelek-jelekkan Adit," ujarnya.

Untuk diketahui, sidang perdana perceraian Yasmine dan Aditya Zoni terpaksa ditunda. Hal ini dikarenakan adanya perubahan alamat dari pihak tergugat, Aditya Zoni.

Yasmine ow

Photo :
  • @yxsmine.ow

Kuasa Hukum Yasmine Ow, Machi Ahmad, menjelaskan bahwa gugatan cerai yang diajukan oleh Yasmine sudha memenuhi syarat formil. Namun, sidang harus ditunda karena alamat Aditya yang tertera di Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah tidak sesuai.

"Nah tentunya kami akan berdiskusi apakah nanti kita akan mencoba memperbaiki atau mencabut gugatan dahulu. Karena setelah dipanggil secara patut oleh pengadilan, tergugat ini alamatnya sudah pindah," ujar Machi Ahmad di Pengadilan Cibinong, Jakarta Selatan, dikutip dari rumpi_gosip Rabu, 22 Mei 2024.

Lebih lanjut, Machi menjelaskan bahwa pihaknya akan berusaha mencari alamat baru Aditya Zoni. Ia juga menegaskan bahwa Yasmine tidak berniat untuk mempersulit proses cerai dan tidak akan menjelek-jelekan sang suami.

"Kita akan mencari tahu alamat yang baru. Adapun klien kami juga tidak akan mempersulit juga ya dan tidak akan menjelek-jelekkan satu sama lain atau hal hal yang dapat mempersulit," ucap Machi Ahmad.

Machi mengungkapkan bahwa Majelis Hakim menyarankan untuk mencari alamat baru tergugat. Meskipun pihak penggugat sebelumnya mengetahui alamat tergugat yang tertera di Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Padahal juga di media dari kuasa hukum, atau dari saudara tergugat juga sudah mengetahui bahwa akan adanya gugatan. Alamat gugatan pun sudah sesuai dengan KTP tergugat. Setahu klien kami saudari Yasmine dia sudah mengetahui alamatnya seperti yang sudah ada digugatan, seperti KTP juga," tutur Machi.

Pengacara Yasmine meyakini bahwa sudah ada komunikasi antara Yasmine dan Aditya sebelum gugatan cerai diajukan.

"Sudah ada komunikasi penggugat dan tergugat tentunya. Tetapi saat tadi dipersiapkan alamatnya ketika dipanggil secara patut oleh Pengadilan Agama Cibinong ternyata sudah pindah tanpa diketahui klien kami," ungkapnya.

Namun, Machi enggan menjelaskan lebih detail mengenai alasan Yasmine menggugat cerai Aditya. Ia menyatakan bahwa pihaknya masih akan mendiskusikan terlebih dahulu mengenai alamat baru Aditya.

Sidang cerai antara Aditya dan Yasmine OW akan kembali dilanjutkan setelah pihak penggugat mengetahui alamat tergugat.

"Ini masih persidangan pertama dan kita akan coba diskusikan dengan klien. Apakah akan kami cabut dulu atau kita perbaiki mengenai alamat, sambil kita mengetahui alamat sebenarnya dari tergugat," tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya