Bakal Berangkat Haji Tahun Ini, Raffi Ahmad Minta Doa

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari Raffi Ahmad. Pada tahun 2024 ini, Raffi akan berangkat ke Tanah Suci, Makkah untuk melaksanakan ibadah haji. Tidak sendiri, Raffi akan berangkat menjalankan ibadah haji bersama keluarga, seperti sang istri, Nagita Slavina dan sang ibunda, Amy Qanita.

Kemenag soal Tenda di Mina: Pemerintah Arab Siapkan 0,87 Meter, Aslinya Seperti Itu

Pada saat ditemui, Raffi meminta doa terbaik untuk ibadah haji yang akan dijalankannya itu. Belum diketahui kapan tanggal Raffi dan keluarga akan berangkat ke Tanah Suci.  

"Doain ya, doain," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Mei 2024.

Jemaah Haji Mulai Pulang ke Tanah Air, Kemenag Ingatkan Larangan Bawa Air ZamZam

Sebagai informasi, Raffi Ahmad pada tahun 2023 lalu juga sempat akan berangkat menjalankan ibadah haji, namun hal itu tidak jadi terwujud. Maka dari itu, untuk tahun ini Raffi tidak mau terlalu banyak bicara dan meminta doa terbaik.

"Iya Insyaa Allah, tahun lalu begitu juga kan, enggak jadi tiba-tiba," ujar Raffi Ahmad.

Kloter SUB 01 Jadi Rombongan Perdana Pemulangan Jemaah Haji ke Tanah Air

Sebagai informasi, sebelumnya Raffi telah mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah mendatangi pihak travel. Raffi merasa sangat bersyukur lantaran keinginannya dan keluarga untuk berangkat beribadah haji dikabulkan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. 

"Bismillah, Akhirnya..doa kita dikabulkan.. Alhamdulillah ya Allah Terimakasih sekali @janamadinahwisata yg jadi penyambung kita, keluarga & tim," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA. 

Unggahan Raffi itu mendapat banyak komentar positif dari warganet dan juga rekan-rekan artis. Mereka memberi doa terbaik kepada Raffi dan keluarga untuk kelancaran menjalankan ibadah haji.

"Semoga lancar, jadi haji yg Mabrurrr broku, mbak gigi dan rans family," tulis Juragan 99.

"In Shaa Allah mabrur kasepppp Aamiin Ya Rabb," tulis Armand Maulana.

"Bismillah Allah sehat kan .lancar berkah Mabrur ibadah Haji nya Aa dan Teh Gigi @raffinagita1717," tulis  Dewi Yull.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya