Terungkap, Aditya Zoni dan Yasmine Ow Ternyata Sudah Pisah Rumah Sejak 2023

Aditya Zoni
Sumber :
  • Instagram/real_aditya1

BOGOR  – Yasmine Ow akhirnya angkat bicara perihal kondisi rumah tangganya dengan Aditya Zoni yang saat ini sudah berada di ujung tanduk. Diektahui, Yasmine beberapa waktu yang lalu sudah menggugat cerai Aditya.

Deretan Gosip Perceraian Artis yang Mengejutkan Publik, Ada Ruben Onsu hingga Ria Ricis

Pada saat ditemui, Yasmine mengaku memiliki alasan kuat hingga akhirnya ia memutuskan untuk menggugat cerai Aditya Zoni. Namun saat ditanya apa alasan dirinya melayangkan gugatan cerai tersebut, Yasmine enggan membeberkan. 

"Mungkin banyak ya alasan kenapa aku gugat cerai. Pasti bukan hal mudah tapi alasan aku cukup kuat," kata Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 22 Mei 2024. 

Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Sempat Cekcok?

"Mohon maaf ya untuk saat ini aku gak bisa kasih statement karena aku gak pengin menjelekkan Adit," tambah Yasmine yang tampak didampingi oleh pihak kuasa hukum, Machi Ahmad.

Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Unggah Quotes Galau Ini

Dalam kesempatan itu, Yasmine juga menjelaskan bahwa dirinya dengan Aditya sudah tidak tinggal serumah sejak bulan Desember 2023, sebelum akhirnya rumah tangga tersebut masuk ke fase perceraian.

"Sudah lama banget (pisah rumah), sudah dari (Desember) 2023," kata Yasmine.

Lebih lanjut, Yasmine mengungkap bahwa talak secara agama sudah jatuh. Namun, ia enggan mengungkap kapan talak itu diikrarkan.

"Sudah (talak secara Islam), cuman untuk itu (waktu talak) buat nanti aja aku bawa ke sidang," kata Yasmine.

Lebih lanjut, Yasmine kembali mengungkap bahwa dirinya sudah mantap bercerai dengan Aditya Zoni. Sebagai informasi, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada tahun 2021 lalu.

"Ya sayanya sudah mau pisah," kata Yasmine Ow.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya