Drama Selebgram Zoe Levana Terjebak di Busway: Akting atau Kejadian Nyata?

Zoe levana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

JAKARTA - Selebgram Zoe Levana mengakui kalau dirinya dan ibunya, Lilyana Pang yang terjebak di dalam mobil pada jalur Transjakarta.

Viral Bocah Terlindas Bus Telolet di Tangerang, Begini Kondisinya Sekarang

"Dari hasil klarifikasi atau wawancara kepada yang bersangkutan didapat informasi bahwa benar seseorang yang ada dalam video yang sedang viral di media sosial tiktok @zoecrewet masuk busway adalah Saudari Zoe Levana Angga dengan menggunakan kendaraan nopol B 2851 UIQ," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Edy Purwanto, Rabu, 22 Mei 2024.

Edy mengungkap kalau Zoe bukan yang mengemudikan mobil. Ibu Zoe lah yang mengendarainya. Adapun kejadiannya terjadi hari Minggu, 19 Mei 2024 sekira pukul 13.00 WIB di Hallte Bus Pluit Village, Penjaringan, Jakut.

Ngeri! Viral Lagi Video Bocah Terlindas Bus saat Berburu Klakson Telolet

"Yang bersangkutan masuk busway karena yang bersangkutan bingung saat mau kembali ke lajur kiri tiba-tiba ada kendaraan bus Transjakarta dari belakang dan selanjutnya kendaraan yang bersangkutan masuk busway," ujar dia lagi.

selebgram Zoe Levana terjebak di jalur Transjakarta

Photo :
  • TikTok @Zoecrewet
DPR Minta Kemenag Pastikan Bus Jemaah Haji Terpasang Bendera Indonesia

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial, selebgram Zoe Levana tengah menjadi sorotan dan viral gegara masuk jalur Transjakarta.

Niat hati ingin cepat terobos jalur khusus Transjakarta, selebgram asal Surabaya itu justru malah terjebak di jalur Transjakarta.

Seperti pada video yang diunggah melalui akun TikTok pribadi Zoe Levana @Zoecrewet pada Minggu 19 Mei 2024, tampak lebih dari 5 bus berhenti di jalur khusus itu.

Sialnya, mobil pribadi milik Zoe Levana itu posisinya diapit oleh beberapa bus, sehingga mau nggak mau ia harus menunggu beberapa bus itu jalan.

"Gais aku nyangkut, ok bentar kita coba turun maksudnya apa, kita nggak sengaja ke jalur busway karena mamah salah nyetir," kata Zoe Levana, dikutip VIVA Otomotif dari akun TikTok @Zoecrewet.

"Di depan ada bus dan dia (bus) nggak jalan dari tadi, di belakang juga ada bu, jadi kita stuck, jadi kita nggak bisa jalan," lanjutnya.

Bahkan beberapa bus itu, sambung Zoe, kabarnya akan berhenti sangat lama sekitar 4 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya