Bek Timnas Belanda Terganggu Isu Kepindahan ke Man United

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

Jerman – Matthijs de Ligt sedang fokus bersama Timnas Belanda di EURO 2024. Namun dia diganggu oleh isu transfer ke Manchester United yang santer beredar belakangan ini.

Timnas Inggris Lawan Spanyol di Final EURO 2024, Prediksi VIVA Bola Terbukti Tepat

Bek berusia 24 tahun tersebut disebut-sebut bakal meninggalkan Bayern Munich. Karena namanya masuk dalam daftar teratas buruan Man United yang wajib didapat pada bursa transfer musim depan.

Isu tersebut membuat Matthijs de Ligt gerah juga. Karena pertanyaan diajukan saat dia sedang fokus membela Timnas Belanda di EURO 2024.

Intip Gaji Wasit Euro 2024 Per Laga, Bisa Beli Motor Benelli Leoncino 250

"Anda tidak mengerti orang Belanda, bukan? Tidak, saya sudah mengatakan bahwa ini bukan saatnya bagi saya untuk memikirkannya," kata de Ligt, dikutip dari Tribal Football.

Pemain baru Bayern Munich, Matthijs De Ligt

Photo :
Jesus Navas dan Gareth Southgate Kembali Bertemu di Final setelah 18 Tahun

"Kami sekarang bermain di EURO, yang sangat penting bagi saya dan tim nasional. Itulah sebabnya saya tidak bisa mengatakan apapun tentang situasi ini saat ini," imbuhnya.

Seolah ingin membuktikan dia tak terpengaruh isu kepindahan ke Man United, de Ligt menegaskan merasa senang bersama Bayern Munich di musim keduanya.

Karena itulah selama EURO 2024 dia tak mau bicara banyak soal masa depan di klub. Dia meminta publik untuk bersabar dan menanti apa yang menjadi hasil akhirnya.

"Untuk saat ini saya fokus pada EURO dan kemudian kita lihat apa yang terjadi," tutur mantan pemain Juventus tersebut.

Sepanjang musim 2023/2024, de Ligt bermain dalam 30 pertandingan Bayern Munich di semua kompetisi. Ada beberapa momen dia diganggu cedera yang membutuhkan waktu istirahat cukup lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya