MU Temukan Bek Tangguh Pengganti Raphael Varane

Jarrad Branthwaite
Sumber :
  • Instagram @jarrad_b_

VIVA – Manchester United telah membuka pembicaraan dengan Everton mengenai kesepakatan untuk Jarrad Branthwaite

Antony Tinggalkan Manchester United?

Seperti yang diungkapkan talkSPORT, Everton menghargai Branthwaite lebih dari £70 juta dan akan bertahan dengan jumlah tersebut.

Di satu sisi, manajer MU, Erik ten Hag sedang mencari tambahan kekuatan di pertahanan musim panas ini dan pemain berusia 21 tahun itu telah muncul sebagai target transfer utama.

Sudah Dipercaya Erik Ten Hag, Jadon Sancho Malah Ingin Tinggalkan MU

Branthwaite berharap bisa bersama Inggris di Euro 2024, tetapi gagal masuk dalam skuad 26 pemain terakhir Gareth Southgate.

Man United percaya bahwa Branthwaite adalah orang yang dapat memimpin lini belakang mereka, tetapi potensi ini bisa saja gagal karena pemilik baru klub, Sir Jim Ratcliffe tidak membayar biaya yang meningkat seperti yang dilakukan klub di masa lalu.

Kata Sir Alex Ferguson, 2 Pemain Ini Mewakili Hati dan Jiwa Man United

Meski Real Madrid telah dikaitkan, Man United yakin bahwa mereka adalah satu-satunya peminat serius untuk mengontraknya.

Branthwaite bermain 41 kali untuk Everton musim lalu, mencetak tiga gol untuk membantu mereka mempertahankan status Liga Premier mereka.

Setan Merah membutuhkan bek menyusul keluarnya Raphael Varane di akhir musim Liga Inggris. Man United mengadakan pembicaraan tentatif dengan agen Tosin Adarabioyo sebelum dia menyelesaikan transfer gratisnya ke Chelsea. Mereka juga tertarik pada bintang Nice Jean-Clair Todibo.
 

Mason Greenwood resmi gabung Marseille

MU Tak Ikhlas meski Mason Greenwood Sudah Resmi Gabung Marseille

Manchester United tampaknya masih membuka peluang untuk Mason Greenwood di masa depan. Pasalnya, mereka menyematkan klausul pembelian kembali pemain 22 tahun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2024