Yasmine Ow Ngaku Punya Alasan Kuat untuk Bercerai dengan Aditya Zoni, Apa Itu?

Yasmine Ow
Sumber :
  • @yxsmine.ow

BOGOR – Rumah tangga aktor Aditya Zoni dengan sang istri, Yasmine Ow saat ini sudah berada di ujung tanduk. Diketahui, Yasmine beberapa waktu yang lalu telah menggugat cerai Aditya Zoni ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Yasmine menggugat cerai Aditya di usia pernikahan 2,5 tahun.

Terungkap Perjuangan Ruben Onsu Pinang Sarwendah Jadi Istri, Ditolak 4 Kali

Pada saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Yasmine akhirnya angkat bicara perihal perceraiannya dengan Aditya. Ia mengaku memiliki alasan kuat hingga akhirnya melayangkan gugatan cerai. Diakui Yasmine, memutuskan untuk cerai bukan lah hal yang mudah. 

"Mungkin banyak ya alasan kenapa aku gugat cerai. Pasti bukan hal mudah tapi alasan aku cukup kuat," kata Yasmine Ow, Rabu, 22 Mei 2024. 

Diisikan Cerai, Ini Kata Istri Onadio Leonardo

Saat ditanya lebih lanjut perihal alasan menggugat cerai, Yasmine tampaknya enggan untuk membeberkan. Ia mengaku tidak mau menjelekkan Aditya.

"Mohon maaf ya untuk saat ini aku gak bisa kasih statement karena aku gak pengin menjelekkan

Kata Irish Bella Soal Belum Pertemukan Ammar Zoni dengan Anak-anaknya

Adit," kata Yasmine yang tampak didampingi oleh pihak kuasa hukum, Machi Ahmad.

Saat ditanya lebih lanjut, Yasmine mengaku sudah sejak lama membulatkan tekad untuk bercerai dengan Adit, terlebih keputusan cerai merupakan hal yang tidak mudah. 

"Yang pasti aku udah lama (memantapkan hati untuk bercerai) ya, karena ini bukan hal yang mudah," kata Yasmine.

Sebagai informasi, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada tahun 2021 lalu. Saat ini keduanya sudah memiliki satu orang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya