Syahrini Umumkan Kehamilan, Sederet Artis Ikut Bahagia dan Mendoakan

Syahrini hamil
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari penyanyi Syahrini dengan sang suami, Reino Barack. Pada hari ini, Rabu, 22 Mei 2024, Syahrini menyampaikan kabar bahagia bahwa kini ia tengah berbadan dua alias hamil

Jelang Melahirkan, Syahrini ungkap Berat Badannya Naik Sampai 20 Kg

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Syahrini dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah deretan foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami. Syahrini mengenakan busana serba putih dengan baby bump yang sudah tampak jelas.

Sementara itu, sang suami Reino Barack mengenakan stelan jas abu-abu dan kemeja putih. Ada satu foto yang menampilkan Reino tengah mencium bagian perut Syahrini. Keduanya tampak sangat bahagia.

Janin Usia 2 Minggu Sudah Bisa Mendengar, Orang Tua Hati-Hati Untuk Tidak Lakukan Ini!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Syahrini mengungkap rasa bahagia dan bersykur lantaran keinginannya dengan sang suami untuk memiliki buah hati akhirnya akan terwujud.

"Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True (Kami Membuat Satu Keinginan Dan Itu Menjadi Kenyataan)," tulis Syahrini dikutip VIVA.

Dustin Tiffani Resmi Lamaran! Siap Nikah Tahun Ini dengan Ditha Rizky Amalia

Sontak saja, unggahan itu diserbu oleh banyaknya komentar positif dari rekan-rekan artis. Mereka ikut merasa bahagia dan memberi doa terbaik untuk kehamilan Syahrini.

"Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang & pak @reinobarack. bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk Mommy dan baby-nya. Luv luv," tulis Kiky Saputri.

"MasyaAllah.... Ikut seneng, Semoga lancar sampai kelahiran nanti, Mama & Baby nya sehat .. Amin," tulis Yuni Shara. 

"Selamat sayang, Alhamdulilah. Berkah selalu untuk kalian," tulis Happy Salma.

"Alhamdulillaaah. Selamat yaaa Sehat2 terus dan lancar semuanya sampai babynya lahir, Aaamilin," tulis Titi DJ.

"Alhamdulillaah Ya Allah, selamat jamaaaah kesayanganku @princessyahrini & pak @reinobarack, sing sehat dan lancar sagalana," tulis Melly Goeslaw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya