Syahrini Hamil Anak Pertama di Usia 43 Tahun! Foto Perut Buncitnya Dipamerkan

Syahrini hamil
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan Reino Barack dan Syahrini. Sebelumnya beredar gosip bahwa Syahrini tengah mengandung anak pertamanya. Namun kabar itu tidak mendapat kejelasan secara resmi dari pihak yang bersangkutan.

Jelang Melahirkan, Syahrini ungkap Berat Badannya Naik Sampai 20 Kg

Kini, Reino Barack dan Syahrini mengonfirmasi kabar kehamilan tersebut lewat unggahan terbaru di Instagram. Syahrini membagikan foto bersama sang suami sambil menunjukkan perutnya yang sedang dalam kondisi hamil besar. Belum diketahui berapa usia kandungan Syahrini saat ini, tetapi perutnya terlihat cukup besar dibandingkan dengan foto-foto sebelumnya yang viral di media sosial.

Syahrini mengungkapkan bahwa ia dan Reino Barack telah lama mengharapkan kehamilan ini hingga akhirnya doanya bisa menjadi kenyataan.

Janin Usia 2 Minggu Sudah Bisa Mendengar, Orang Tua Hati-Hati Untuk Tidak Lakukan Ini!

"Bismillahirrahmanirrahim. Kami membaut satu harapan, dan itu menjadi kenyataan," tulis Syahrini di Instagram, dikutip Rabu 22 Mei 2024.

Anak Pertama Alami Speech Delay, Irish Bella Lakukan Hal Ini

Dalam foto baby bump tersebut, Syahrini terlihat sangat anggun mengenakan pakaian bernuansa serba putih. Ia berpose sambil menunjukkan perutnya yang sudah membesar. Di sisinya, ada Reino Barack yang nampak sangat rapi dalam setelan jas berwarna abu-abu. Reino Barack memeluk Syahrini dan mencium perut di mana ada sang calon buah hati dengan penuh kasih sayang.

Pasangan yang menikah pada 2019 itu nampak sangat bahagia karena akan menyambut kelahiran anak pertama yang telah mereka nantikan sejak lama.

Ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit rekan sesama artis yang juga memberikan doa terbaik untuk Reino Barack dan Syahrini dalam rangka menyambut anak pertamanya.

"Sehat-sehat ibu," tulis Ivan Gunawan.

"MasyaAllah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang dan pak Reino Barack. Bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk mommy dan babynya," kata Kiky Saputri.

"MasyaAllah sehat-sehat teteh sayang," komentar Lesti Kejora.

"Alhamdulillah ya Allah, selamat jamaah kesayanganku, yang seht dan lancar segalanya," ucap Melly Goeslaw.

Pertama kali, isu kehamilan Syahrini mencuat setelah beredar foto-fotonya di media sosial yang menunjukkan perubahan pada tubuhnya. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Syahrini sedang berbadan dua.

Andre Talabessy, sebagai sahabat Reino Barack, dalam unggahan Instagramnya mengucapkan selamat kepada Syahrini dan Reino Barack atas kehamilan pertamanya. Ia juga menuliskan pesan haru tentang kuasa Tuhan yang tak terhingga.

"Banyak orang mengatakan begini, tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung," tulis Andre.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya