Yasmine Ow Tegaskan Menggugat Cerai Bukan karena Aditya Zoni Nyaleg

Yasmine ow
Sumber :
  • @yxsmine.ow

BOGOR – Rumah tangga artis Aditya Zoni dengan Yasmine Ow saat ini telah berada di ujung tanduk. Yasmine beberapa waktu yang lalu menggugat cerai Adit ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Deretan Gosip Perceraian Artis yang Mengejutkan Publik, Ada Ruben Onsu hingga Ria Ricis

Saat ditemui, Yasmine mengungkap beberapa hal terkait perceraiannya dengan Adit. Ia mengaku memiliki alasan kuat hingga mengajukan gugatan cerai, namun enggan membocorkan alasan tersebut.

"Mohon maaf ya untuk saat ini aku gak bisa kasih statement karena aku gak pengin menjelekkan Adit," kata Yasmine di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 22 Mei 2024.

Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Sempat Cekcok?

Dalam kesempatan itu, Yasmine juga menegaskan bahwa dirinya menggugat cerai bukan karena Aditya memiliki kesibukan saat Nyaleg beberapa waktu yang lalu. Sebagai informasi, Aditya Zoni sempat mencalonkan diri jadi anggota legislatif DPR RI.

"Enggak, enggak (bukan karena nyaleg)," kata Yasmine. 

Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Unggah Quotes Galau Ini

Memutuskan untuk cerai dengan Aditya Zoni bukan lah hal yang mudah. Diakui Yasmine, keputusan itu sudah ia pikirkan sejak lama dan dengan matang. 

"Yang pasti aku udah lama (memantapkan hati untuk bercerai) ya, karena ini bukan hal yang mudah," kata Yasmine.

Ditambah lagi, Yasmine dan Aditya Zoni ternyata sudah pisah rumah sejak Desember 2023 lalu. Sekali lagi, Yasmine mengungkap bahwa bercerai dengan Aditya Zoni bukanlah keputusan yang mudah. 

"Sudah lama banget (pisah rumah), sudah dari (Desember) 2023," kata Yasmine.

Sebagai informasi, Aditya Zoni dan Yasmone Ow resmi menikah pada tahun 2021 lalu. Rumah tangga keduanya retak hingga masuk ke ranah perceraian di usia pernikahan 2,5 tahun. Aditya dan Yasmine sudah dikaruniai satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya