Diduga Gus Zizan dan Zoe Levana Beradegan Mesra di Klub Malam, Benarkah?

Zoe Levana
Sumber :
  • IG @zoe_levana

VIVA Showbiz – Gus Zizan, seorang konten kreator agamis yang dikenal berkat ketampanannya dan hafalan Qurannya, tengah menjadi sorotan publik setelah diterpa isu dugem dan ciuman dengan TikToker Zoe Levana. Isu ini menjadi viral di media sosial dan membuat namanya trending di platform X.

Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan di Klub Malam

Kontroversi ini bermula dari curhatan sebuah akun di media sosial, yang diduga adalah sahabat Luna, mantan kekasih Zizan. Akun tersebut menyindir perilaku Zizan dan Zoe dengan menyebutkan bahwa Zizan terlibat dalam tindakan tak senonoh saat masih berpacaran dengan Luna. Scroll lebih lanjut ya.

Ya apa yang di-expect dari cewek yang asal ciuman sama Gus Zizan di Phantom pas posisinya si cowok masih pacaran sama temen gue,” tulis akun tersebut yang dikutip pada Rabu, 22 Mei 2024.

Zoe Levana Sebut Bantu Promosikan TransJakarta Usai 'Nyangkut', Netizen: Mau Jadi Duta Busway?

Muak melihat keduanya akting tak berdosa setelah melakukan hal paling hina dan menyakiti sahabatku sendiri,” tambahnya.

Seungri Eks BIGBANG Disebut Akan Buka Klub Malam di Hong Kong, Pemerintah Klarifikasi

Tak berhenti di situ, akun tersebut juga mengunggah bukti-bukti aksi tidak pantas yang dilakukan diduga oleh Gus Zizan bersama TikToker diduga Zoe Levana. Dalam salah satu video yang diunggah, terlihat wanita yang diduga Zoe Levana dan diduga Gus Zizan berada di sebuah diskotik dan menikmati momen tersebut. Secara tiba-tiba, Zoe Levana melakukan aksi tak senonoh terhadap Zizan, yang terlihat tidak menolak tindakan tersebut dan diduga ikut menikmatinya.

Banyak cuitan di media sosial X terkait aksi tidak pantas Gus Zizan ini, sehingga namanya menjadi trending. 

Gus Zizan sebelumnya dikenal luas karena parasnya yang rupawan dan prestasinya di bidang agama. Di usia 13 tahun, ia telah menjadi hafidz Quran dan dikenal sebagai tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU).

Selebgram Zoe Levana

Photo :
  • Instagram

Zizan berasal dari keluarga terpandang. Kakeknya, Tuan Guru Mustafa, adalah pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah, tempat Zizan menimba ilmu agama. Orangtuanya, Tuan Guru Khalid Nawawi dan Hj. Fauziyatin, juga dikenal sebagai pasangan hafidz Quran yang bersahaja dan agamis.

Selain mendalami ilmu agama, Zizan saat ini tengah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara (Binus) Jakarta dengan jurusan manajemen. Pemuda asal Lombok ini tengah meniti karier akademis di salah satu kampus ternama di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya