Gagal Jadi Anggota DPR, Anang Hermansyah Maju di Pilkada?

Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG @ananghijau

Jakarta – Musisi Anang Hermansyah menjadi salah satu publik figure yang gagal jadi anggota DPR atau gagal melaju ke Senayan dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 yang digelar pada bulan Februari kemarin. Setelah gagal, Anang saat ini disibukkan dengan kegiatan-kegiatan di luar politik.

TNI Jelaskan Dasar Jaga Gedung Kejaksaan Agung, SBY Turun Gunung

Salah satunya kegiatan yang kerap dilakoni Anang adalah menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti main bersama cucu tercinta, putra dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya senang lah, namanya juga cucu. Kita kan pengin dekat terus karena pengin tahu perkembangannya," kata Anang Hermansyah di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2024.

Ditanya Lawan Ahok di Pilgub Sumut, Bobby Nasution: Ya Enggak Apa-apa, Bagus

Setelah gagal menjadi anggota DPR, apakah Anang akan lanjut di Pilkada atau Pemilihan Kepala Daerah? Saat ditanya, Anang mengaku hingga saat ini dirinya belum mendapat tawaran dari Partai Politik atau Parpol.

PAN Pastikan Dukung Bobby Nasution di Pilkada Sumut, Tidak Takut Walaupun Lawannya Ahok

"Enggak (ada tawaran)," kata Anang. 

Dalam kesempatan tersebut, Ashanty juga mengungkap kegiatan rutin yang dilakukan Anang. Salah satunya adalah Anang suka menghabiskan waktu dengan anak dan cucu.

Anang Hermansyah

Photo :
  • IG @ananghijau

"Kegiatan pasti ada ya Mas Anang ke kantor atau kegiatan kepartaian juga ada, tapi yang diposting yang hanya sama keluarga atau sama anak-anak, sama cucu," kata Ashanty.

Sebagai informasi, selain Anang Hermansyah, presenter Raffi Ahmad juga akhir-akhir ini dikabarkan akan ikut di Pilkada 2024 di Jawa Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya