Betrand Peto Merasa Bersalah Atas Kabar Keretakan Rumah Tangga Ruben Onsu

Betrand Peto dan Sarwendah
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

VIVA Showbiz – Keluarga Ruben Onsu dan Sarwedah belakangan ini tengah diterpa isu tak sedap. Bahkan, pasangan itu diduga tengah punya masalah rumah tangga yang akan berakhir pada perceraian.

Gugat Cerai Usai 10 Tahun Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah

Di samping itu, isu tak sedap juga menyertai Sarwendah dan anak sambungnya yakni Betrand Peto karena dinilai terlalu dekat bahkan secara kontak fisik. Alhasil, Betrand Peto dan Sarwendah pun kerap dihujat netizen karena kedekatan mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Melihat kondisi ini, Betrand Peto rupanya ikut merasa bersalah. Ia takut akan memperkeruh suasana sehingga memilih untuk tetap berada di kampung halamannya beberapa waktu ini. Betrand Peto mengaku khawatir dengan kedua anak Ruben Onsu dan Sarwendah apabila mereka sampai tahu gosip miring yang tengah menimpa keluarganya.

Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Unggah Quotes Galau Ini

"Dia bilang 'kayaknya gara-gara aku bunda, nanti kita diomongin terus. Nanti gimana ya kalau adik-adik baca?' Dia ada rasa gitu," ujar Sarwendah, mengutip tayangan YouTube, Senin 27 Mei 2024.

Selain Cerai, Ruben Onsu Minta Hak Asuh Anak?

Saat ini, Betrand Peto sedang berada di kampung halamannya yakni di Nusa Tenggara Barat. Mulanya, Betrand Peto pulang karena mendapatkan kabar duka atas meninggalnya sang nenek sehingga ayah kandung yang sudah lama tidak berkomunikasi pun muncul untuk menyampaikan kabar tersebut.

Betrand Peto menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk sejenak menarik diri dari hiruk pikuk dunia hiburan yang tengah memberikan dampak negatif terhadap kondisi pikirannya.

Sarwendah dan Betrand Peto

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu

Alhasil, Betrand Peto enggan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat karena khawatir masalah rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah semakin runyam karenanya.

"Tapi, ya gimana pun dari awal Onyo sudah ada keluarganya dan ketika dia minta balik menemui keluarganya ya nggak boleh bilang tidak. Dia juga sudah punya hak untuk bersuara," kata Sarwendah.

Saat pulang kampung, Sarwendah sudah membelikan tiket untuk berangkat dan pulang kembali ke Jakarta. Tetapi, Betranda Peto menolak tiket kepulangannya itu karena memilih tinggal bersama keluarga kandungnya dulu.

Kepulangan Betrand Peto itu juga bertepatan dengan kabar tak sedap soal kondisi kesehatan Ruben Onsu yang mendadak drop setelah mengisi acara. Ruben Onsu saat itu sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat beberapa waktu. Meski Betrand Peto tak bisa menemani, Sarwendah sempat datang untuk menjenguk suaminya sejenak sebelum pergi karena alasan kesibukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya