Mantap Cerai, Tengku Dewi Tetap Ingin Pisah Baik-baik dari Andrew Andika

Tengku Dewi
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

JAKARTA – Tengku Dewi Putri telah memantapkan hati untuk menggugat cerai sang suami, Andrew Andika. Gugatan cerai itu saat ini masih disusun dan rencananya akan didaftarkan pada minggu ini ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sambil Menangis, Ruben Onsu Pernah Berpesan Ini ke Sarwendah dan Betrand Peto

Tengku Dewi yakin untuk menggugat cerai Andrew lantaran merasa sudah tidak ada lagi kecocokan karena adanya perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Dewi telah membongkar perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Alasan mungkin sudah pada tahu ya enggak perlu diulang lagi, udah sering saya curhat di podcast, sudah tidak ada kecocokan karena perselingkuhan," kata Tengku Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei 2024.

Reaksi Tak Terduga Ruben Onsu Ketika Ditanya Soal Gugatan Cerai ke Sarwendah

Andrew Andika dan istri.

Photo :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

Dewi mengungkap dirinya ingin bercerai dan berpisah secara baik-baik dengan Andrew Andika. Dewi juga tidak akan memberi batasan kepada Andrew untuk bertemu dengan buah hati mereka.

Sahabat Ungkap Romantisnya Perilaku Sarwendah ke Ruben Onsu

"Aku sih penginnya sama Andrew tuh baik-baik aja pisahnya, semuanya diselesaikan baik-baik. Nanti urusan anak dari sekarang aku tidak melarang sih, jadi dia masih quality time juga kadang sama anak aku," kata Dewi.

Diketahui, saat ini Dewi tengah hamil anak keduanya dengan Andrew. Di saat yang sama, Dewi yakin menggugat cerai karena ia ingin semuanya berjalan cepat dan statusnya jelas. 

"Ya mungkin karena supaya statusnya jelas lebih enak kali ya, daripada ngegantung. Karena kalau nunggu 2 bulan, 3 bulan, 2 bulan lagi, lama ya. Jadi biar enak juga ke saya dan ke Andrew juga," ungkapnya.

Diungkap Dewi, dirinya dan Andrew sudah tidak ada komunikasi satu sama lain. Keduanya pun sudah tidak tinggal bersama.

"Karena gak ada komunikasi, jadi saya gak ada ngobrol-ngobrolin soal nafkah juga sih," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya