Sambil Menangis, Ruben Onsu Pernah Berpesan Ini ke Sarwendah dan Betrand Peto

Sarwendah dan Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, video-video lama Ruben Onsu kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, Ruben telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah. Meski rumah tangga mereka dilaporkan mengalami masalah, Ruben terlihat tegas dalam keputusannya untuk berpisah.

Sosok Ini yang Diisukan Menjadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu

Namun, di tengah keputusannya ini, Ruben tetap berupaya menjaga privasi pernikahannya dari sorotan publik. Hingga saat ini, belum ada penjelasan rinci mengenai alasan di balik gugatan cerai tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam sebuah wawancara, Ruben tak kuasa menahan air mata ketika diminta menyampaikan pesan kepada Sarwendah. Ayah tiga anak ini mengakui bahwa dirinya jauh dari kata sempurna. 

Soal Artis Sembuhkan Sinus Lewat Oplas, Iis Dahlia: Jangan Suudzon

"Untuk istriku terutama, terima kasih untuk kesabarannya, terima kasih untuk semua waktunya pasti," ungkap Ruben Onsu dalam sebuah video di akun TikTok @bintangbumiindonesiabbi pada Senin, 17 Juni 2024.

Keretakan Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah Disebabkan Kehadiran Orang Ketiga, Siapa?

"Mungkin saya bukan laki-laki yang sempurna, yang gagah tegap tapi saya selalu semaksimal mungkin menjadi suami yang terbaik. Jika belum menjadi yang terbaik, saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik," lanjut Ruben sambil menangis.

Selain membicarakan hubungannya dengan Sarwendah, Ruben juga menyinggung peran penting ketiga anaknya, termasuk Betrand Peto yang telah diangkat anak olehnya sejak tahun 2019. 

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Ruben mengapresiasi peran Betrand dalam keluarga mereka. Remaja asal Nusa Tenggara Timur ini dianggap bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh kedua putri Ruben Onsu.

"Mereka bertiga, ada cinta, yang menguatkan mereka sehingga kalau Thalia berantem sama Thania, ya ada Kokonya (Betrand), dia ngadu. Atau Thania yang cekcok sama Thalia, Thania yang bisa ngadu ke Kokonya," ujar Ruben.

"Jadi saya itu lumayan lega karena ada yang bisa mereka ceritakan sama orang yang mereka percaya," lanjut Ruben Onsu.

Keputusan Ruben untuk bercerai tentu mengejutkan banyak pihak. Meski demikian, dukungan dan doa dari penggemar serta rekan-rekan selebriti terus mengalir untuk keluarga ini, berharap yang terbaik bagi mereka semua di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya