Reaksi Tak Terduga Ruben Onsu Ketika Ditanya Soal Gugatan Cerai ke Sarwendah

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29.

VIVA Showbiz – Presenter kondang Ruben Onsu memilih untuk bungkam terkait gugatan cerai yang dilayangkannya kepada sang istri, Sarwendah Tan. Ketika ditanya tentang nasib rumah tangganya, Ruben Onsu hanya memberikan senyuman dan tidak berkomentar lebih lanjut.

Iis Dahlia Sebut Artis Inisial L Suka Gosipin Dia, Netizen Tebak Nama Ini

Sikap bungkam Ruben Onsu ini terekam dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, terlihat Ruben Onsu yang baru saja selesai melakukan shooting di salah satu stasiun televisi. 

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29
Mahar Pernikahan Pevita Pearce Masih Gak Cukup Bayar Cicilan Motor Ini

Ketika ditanya soal gugatan cerainya, Ruben Onsu hanya tersenyum sopan dan bungkam. Ia kemudian memilih untuk berjalan menuju parkiran mobil dan meninggalkan lokasi.

Diketahui, setelah menjalani biduk rumah tangga lebih dari 10 tahun, Ruben kini dikabarkan menggugat cerai sang istri.

Rumah Baru Sarwendah Dilengkapi Lift Mewah, Seperti Apa Penampakannya?

Hal tersebut diketahui dari informasi terkait gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah yang beredar. Dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, berkas perceraian mereka terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. 

Kabar gugatan cerai itu bahkan telah dibenarkan Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun. Sebelumnya, rumor keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah menguat lantaran keduanya pisah rumah.

Tak hanya itu, sebelumnya, pihak Ruben dan Sarwendah juga sudah menunjuk pengacara masing-masing untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.  

"Ya udah pasti seperti itu (masalah serius) karena kalau mereka mampu menyelesaikannya pasti mereka nggak perlu orang ketiga. Orang ketiga dalam arti kata jangan diartikan negatif ya, orang ketiga dalam arti kata orang hukum yang bisa menjadi penengah," kata Minola Sebayang, mengutip tayangan YouTube.

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Sarwendah mengajukan gugatan terhadap seorang pria ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun saat itu, Sarwendah dengan tegas membantahnya. 

Tak hanya itu, kabar keretakan rumah tangga keduanya juga ramai beredar, usai Sarwendah yang sempat menjalani operasi sinusitis beberapa bulan lalu tidak ditemani oleh Ruben Onsu. Saat itu, hanya anak-anak dan ipar Sarwendah yakni Jordi Onsu, yang menemani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya