Geni Faruk Dipuji atas Jawabannya tentang Sosok Aaliyah Massaid

Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk
Sumber :
  • instagram.com/genifaruk

VIVA Showbiz – Geni Faruk, ibu dari keluarga Gen Halilintar, baru-baru ini mendapat pujian dari netizen atas jawabannya mengenai Aaliyah Massaid yang akan menjadi calon menantunya. 

Menyentuh, Desta Ungkap Harapan untuk Anak yang Ultah ke-8

Seperti diketahui, Aaliyah telah dilamar oleh putra ketiganya, Thariq Halilintar, dan mereka berencana melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Lantas, bagaimana pandangan Geni Faruk tentang Aaliyah? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk

Photo :
  • instagram.com/genifaruk
Kencang Isu Balikan, Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak

Ibu dari sebelas anak tersebut menjelaskan bahwa suaminya selalu memberikan pesan untuk selalu mengoreksi anak-anak mereka, bukan menilai orang lain. Oleh karena itu, ia merasa tidak berhak menilai Aaliyah secara langsung, melainkan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya.

“Pak Halilintar selalu ya mesenin ke saya ke anak-anak. Jadi anak kita yang kita koreksi, koreksi, koreksi, ingetin, ingetin, ingetin gitu ya,” jawab Geni Faruk saat ditanya soal sosok Aaliyah di acara Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose pada Minggu, 16 Juni 2024. 

Thariq Halilintar Minta keluarga Tidak Bocorkan Tanggal Pernikahan, Geni Faruk: Very Soon!

Lenggogeni Faruk Halilintar

Photo :
  • IG @genifaruk

“Nah, kalau orang lain yang bukan anak kita, kita tidak punya kuasa untuk menilai. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka. Mendoakan juga agar Thariq bisa menjadi pemimpin dalam keluarga, seorang imam yang baik dan saleh yang bisa membimbing istrinya menuju Allah,” tandasnya. 

Komentar Netizen

Pernyataan Geni Faruk ini mendapat berbagai komentar positif dari netizen, yang menilai sikapnya sangat bijaksana. Berikut ini beberapa komentar netizen di kolom komentar. 

“Alhamdulilah bukan mertua yg MENGHAKIMI MANTU.”

“Udah ga usah ributtttttt.. Jawaban dia udah bagus, bisa jd contoh utk kita yang muda2... Ntar kalian udah jd ibu dan punya anak, jangan jd mertua yg sbuk ngoreksi menantu.. Begitu loh kakak² dan adik²…”

“Inti nya gak bisa menilai anak orang lain...Kapasitas dia cuma menilai anak nya..Kalau anak nya salah di perbaiki,di koreksi....???? Belibet ya bu....Paham kok saya.”

“menurutku ini jawabannya udah paling bener. kalo beliau jawab aaliyah itu blablabla, pasti kena hujat. di indo kan neti nya agak barbar ya shayy, salah sebut kena hujat. kalo nyebut yg positif” nya ntar diblg ini itu lagi wkwkwkw haduhhh."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya