Syahrini Tetep Jaga Penampilan Meski Hamil, Adik: Dia Gak Mau Terlihat Gak Rapi

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princesssyahrini.

VIVA Showbiz – Syahrini belum lama ini memberikan kabar bahagia soal kehamilannya yang menginjak 7 bulan. Kabar bahagia itu pun dibagikan oleh Syahrini dan Reino Barack di Instagram setelah menggelar acara syukuran di rumahnya. Tidak sedikit netizen yang ikut berbahagia dan mengungkapkan kerinduannya terhadap sang penyanyi.

Tips Padu Padan Outfit dengan Sandal Jepit! Tetap Nyaman, Stylish Bahkan Feminin

Kondisi Syahrini selama hamil pun diungkapkan oleh sang adik, Aisyahrani. Seperti diketahui, Syahrini sendiri sudah lama vakum dari dunia hiburan sejak menjadi istri Reino Barack. Ia juga jarang tampil di hadapan publik kecuali lewat unggahan-unggahan di media sosial. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Syahrini yang dikenal selalu berpenampilan cantik dan elegan itu ternyata mempertahankan prinsipnya ketika mengandung. Di rumah, Syahrini kabarnya juga tidak pernah bermalas-malasan karena ia sangat suka hal-hal yang rapi.

Jelang Melahirkan, Syahrini ungkap Berat Badannya Naik Sampai 20 Kg

"Dia itu konsisten banget. Di dalam rumah tuh selalu rapih nggak kayak aku, kayak 'hah kok lu gini ih kalo gue ga mungkin (rapi)'," kata Aisyahrani, mengutip tayangan YouTube, Senin 27 Mei 2024.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram
Putri Ariani Meriahkan Konvensi Internasional di Malaysia, Dihadiri 9000 Peserta dari 30 Negara

Syahrini sendiri selalu menjadi trendsetter yang melahirkan gaya berbusana kekinian. Dari foto-foto yang diunggah ke media sosial, Syahrini juga selalu berpakaian rapi dan menarik ditambah dengan aksesoris seperti tas dan sepatu yang harganya selangit.

Aisyahrani mengaku kagum karena Syahrini juga masih bisa menjaga tubuh dan penampilannya selama hamil.

"Konsiten sama omongan, tetap jaga (kecantikan). Alhamdulillah nggak ada malas-malas," kata Aisyahrani.

Penampilan Syahrini itu juga berasal dari kepribadiannya yang senang dengan kerapian. Bukan hanya diri sendiri yang dipikirkan tetapi juga suami dan suasana di rumahnya.

Aisyahrani mengatakan bahwa kakaknya itu suka dengan hal-hal yang tertata sehingga dalam kondisi hamil pun Syahrini tidak bisa melihat suasana di sekitarnya berantakan.

"Dia senang rapi, intinya nggak mau terlihat nggak rapi. Kalau cantik kan relatif ya banyak yang lebih cantik, tapi rapih dan tertata itu selalu," tambahnya.

Jika dilihat dari unggahannya di media sosial, Syahrini dan Reino Barack saat ini sedang tinggal di Singapura. Keluarga dari Indonesia pun bolak-balik ke luar negeri untuk menengok keadaan sang artis hingga mengirimkan makanan yang ia idamkan.

Selain itu, sejak Syahrini hamil perhatian Reino Barack jadi berlipat-lipat karena bukan hanya istrinya yang harus dijaga tetapi juga sang calon buah hati yang ada di rahim Syahrini. Sebagai adik ipar, bahkan Aisyahrani melihat Reino Barack adalah calon ayah yang sangat luar biasa.

"Tapi sekarang perhatiannya double karena ada dua. Aku lihat seluar biasa itu pak suami ini. Calon ayah ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya