Kate Middleton Fokus Kemoterapi Kanker, Absen dari Kehidupan Publik Sepanjang Tahun

Kate Middleton Terlihat di Publik Untuk Pertama Kalinya Usai Operasi Perut
Sumber :
  • new york post

INGGRIS – Putri Wales, Kate Middleton, dikabarkan akan absen dari sorotan publik sepanjang tahun ini. Hal ini dikarenakan fokusnya pada perawatan kemoterapi untuk mengobati kanker yang dideritanya.

Marion Jola Rayakan Ulang Tahun dengan Dirawat di RS, Tulis Hal Pilu

Dilansir dari The Daily Beast pada Senin, 27 Mei 2024, Kate Middleton dan keluarganya akan menghabiskan liburan sekolah minggu depan di rumah pedesaan mereka di Sandringham Estate. Orang tua Kate diprediksi akan mengunjunginya, dan Pangeran William pun akan memiliki banyak waktu bersama keluarga selama enam minggu ke depan.

Kate Middleton, Putri Wales

Photo :
  • People
Bukan Cuma Haji Gratis, Wirda Mansur Jadi VIP Nonton Parade Militer Saudi Sampai Ketemu Pangeran

Alasan absennya Kate Middleton adalah karena keluarga kerajaan memutuskan untuk mundur dari beberapa tugas publik untuk menghindari gangguan dari pemilihan umum Inggris yang dijadwalkan pada 4 Juli.

Sumber kerajaan mengungkapkan bahwa Kate Middleton kemungkinan tidak akan kembali ke peran publik dalam waktu yang cukup lama. "Dia mungkin tidak tampil di depan umum selama sisa tahun ini," kata sumber tersebut.

Demi Kesembuhan Tukul Arwana, Keluarga Rutin Lakukan Hal Ini

Seorang teman Kate dan Pangeran William bahkan mengatakan bahwa mereka tidak dapat bertemu Kate sampai musim gugur, dengan catatan dia telah pulih sepenuhnya.

Teman tersebut menjelaskan bahwa Kate perlu menghindari stres agar kondisinya membaik. Oleh karena itu, keluarga memutuskan untuk pergi ke rumah pedesaan mereka selama liburan sekolah.

Kate dikabarkan lebih nyaman untuk curhat dan menyampaikan keluh kesahnya kepada keluarga kandungnya dibandingkan dengan teman-teman. Dia merasa lebih aman dan tidak akan dikecewakan oleh keluarganya.

Kate Middleton umumkan idap kanker

Photo :
  • Page Six

"Lingkaran kepercayaannya kecil. Dia dikelilingi oleh Carole dan Michael, dan (saudara perempuan) Pippa dan (saudara laki-laki) James jelas juga ada untuknya. Mereka adalah keluarga yang sangat erat, dan Catherine merasa sangat percaya diri mengandalkan mereka. Mereka telah mendampinginya selama beberapa dekade dan tidak pernah mengecewakannya," kata seorang teman Kate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya