Sah! Melody Prima Resmi Menikah dengan Ilham Akbar

Melody Prima dan Ilham Akbar
Sumber :
  • IG @ilhamprawira91

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris peran Melody Prima. Saat ini, Meody telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Ilham Akbar Prawira. Acara pernikahan Melody dengan Ilham digelar pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Cerita Aprila Majid, Cari Suaminya yang Setahun Lebih Menghilang

Kabar bahagia itu disampaikan Melody dalam unggahan di Instagram stroy. Ia tampak me-repost unggahan-unggahan dari para tamu undangan yang hadir di acara pernikahannya tersebut. Melody dan Ilham menggelar acara pernikahan di daerah Senayan, Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya. 

Kabar bahagia itu juga disampaikan dalam akun Instagram tim WO, @ziabrides. Akun Instagram itu mengunggah momen-momen bahagia pernikahan Melody dan Ilham. Acara pernikahan itu dipersiapkan Melody dengan seluruh pihak selama satu bulan.

Suaminya Hilang Setahun Tanpa Kabar, Selebgram Aprila Majid Pasrah Pada Takdir Tuhan

"Mashaa Allah Tabarakallah.... Alhamdulillah akhirnya SAH ya kak @melodyprima ... Persiapan nikah 1 bulan.. Booking Makeup H-10 Hari, Bikin Beskap Pengantin Perdana Express 3 Hari. Prepare Busana Orang Tua 'Full of Beads,"' bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Senin, 27 Mei 2024.

Seorang Suami di Aceh Aniaya Istri hingga Meninggal Dunia

Acara pernikahan Melody dan Ilham berjalan lancar tanpa kurang satu apapun. "Alhamdulillah semua lancar hari ini tanpa kurang satu apapun," bunyi caption dalam unggahan @ziabrides.

Beberapa hari sebelum acara pernikahan itu digelar, Melody mendapat kejutan bridal shower dari teman-teman terdekatnya. Informasi itu disampaikan langsung dalam unggahan Melody di Instagram. Ia mengaku merasa tidak menyangka mendapat kejutan tersebut.

Melody Prima dan Ilham Akbar

Photo :
  • IG @ilhamprawira91

"Thank you so much for this crazy Bridal shower surprise! To be honest, gak nyangka banget masih dikasih Bridal Shower padahal udh beranak dua," tulis Melody Prima dikutip VIVA.

Sebagai informasi, ini adalah pernikahan kedua bagi Melody Prima dan juga Ilham Akbar Prawira. Melody sebelumnya sempat menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada tahun 2016 lalu, dan dikaruniai dua orang anak. Keduanya bercerai pada tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya