Syahrini Ungkap Alasan Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Tanpa Kehadiran Sang Mertua

Syahrini
Sumber :
  • IG @princessyahrini

SINGAPURA – Penyanyi Syahrini memancarkan kebahagiaan dalam momen tasyakuran 7 bulan kehamilannya. Diiringi keluarga besar, momen spesial ini dirayakan di Singapura dengan penuh suka cita.

Viral Model Singapura Chuando Tan Punya Wajah Baby Face, Ternyata Usianya 58 Tahun!

Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, ada sedikit rasa haru yang menyelimuti hati Syahrini. Pasalnya, sang ibu mertua, Reiko Barack, tak bisa hadir dalam momen istimewa ini.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Syahrini mengungkapkan rasa syukurnya atas kehamilannya dan sekaligus menjelaskan alasan ketidakhadiran sang ibu mertua.

Klub Liga 2 Milik Keponakan Erick Thohir Jalin Kerjasama dengan Klub Liga Primer Singapura
Jawaban Geni Faruk Soal Aaliyah Massaid, Dipuji Sebagai Mertua Idaman

"Alhamdulillah Wasyukrulillah, Tentunya Rasa Syukur Ini Tak Lengkap Rasanya Tanpa Kehadiran Ibunda Mertua Tercinta Yang Sedang Berduka Di Negeri Sakura," tulis Syahrini, di kutip Senin, 27 Mei 2024.

Meskipun tak merinci detail kesedihan yang dialami Reiko Barack, Syahrini tetap memancarkan rasa bahagia di momen spesial ini. Senyum semringah terpancar dari wajahnya di berbagai foto yang dibagikannya bersama keluarga dan sahabat.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram

Momen tasyakuran ini menjadi penanda terwujudnya doa dan harapan Syahrini dan sang suami, Reino Barack, untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

"Bismillahirrahmanirrahim, We Made One Wish And It Came True," tulis Syahrini dalam unggahan lainnya.

Perjalanan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang selalu menarik perhatian publik. Sejak pernikahan mereka pada 27 Februari 2019, pasangan ini selalu menjaga privasi, termasuk saat kabar kehamilan mereka pertama kali beredar.

Kabar bahagia ini semakin jelas ketika pelatih Muay Thai Reino Barack, Andre Talabessy, mengonfirmasi kebenaran bahwa Syahrini memang sedang hamil.

Setelah menikah, Syahrini memilih untuk menetap di Singapura dan mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Ia juga mantap berhijab dan fokus menjalani perannya sebagai istri Reino Barack.

Kini, dengan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam, Syahrini dan Reino Barack bersiap menyambut kehadiran sang buah hati, melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya