Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan di Klub Malam

Zoe Levana
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Zoe Levana dan Gus Zizan secara tegas membantah tuduhan yang beredar di media sosial mengenai video yang menunjukkan keduanya sedang berciuman di sebuah kelab malam. Kedua figur publik ini telah memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

Baim Wong Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Paula Verhoeven

Gus Zizan menyatakan bahwa dirinya telah meminta maaf kepada Zoe Levana atas ketidaknyamanan yang timbul akibat video tersebut. Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui pesan suara yang dikirimkan kepada Zoe sebagai bentuk klarifikasi. Scroll lebih lanjut ya.

"Voice note ke saya, dia sudah minta maaf, ke keluarga saya juga," ujar Zoe dikutip dari YouTube Macan Idealis, Senin, 27 Mei 2024.

Ashanty Beri Klarifikasi dan Sampaikan Permintaan Maaf, Warganet Langsung Respons Begini

Menurut penjelasan Zizan dalam pesan suaranya, video tersebut direkam oleh sahabatnya sendiri setelah dirinya baru saja putus dari pacarnya dan pergi ke kelab malam dengan seorang teman, di mana ia bertemu Zoe untuk pertama kalinya.

Ria Ricis Diduga Alami Pengancaman, Polisi Ungkap Hal Ini

"Ini Zizan, sorry banget lagi booming di Twitter. Itu karena mantanku, kayak break up sama aku, malamnya aku clubbing sama teman, sama Zoe di situ baru kenal saja. Tapi sahabat yang ngajak aku ke clubbing itu ngevideoin aku sama Zoe. Dan, dia suka sama mantanku, dia kirim ke mantanku," jelas Zizan.

Zizan mencurigai bahwa video tersebut sengaja disebar dengan tujuan menjelekkan dirinya, mengingat kejadian tersebut sebenarnya terjadi pada akhir 2023.

"Aku putus, habis itu enggak ngapa-ngapain selama ini. Nunggu aku naik di sosial media, begitu aku naik, dia ngeviralin sama sahabatnya. Sorry banget ini membuat tersinggung, jadi nggak nyaman sama Zoe dll," ungkapnya.

Zoe Levana

Photo :
  • IG @zoe_levana

Zizan juga mengaku telah berusaha untuk melaporkan akun yang menyebarkan video tersebut, namun hingga kini akun tersebut masih aktif.

"Aku cek akunnya dari server Kanada. Aku punya feeling bukan dia yang upload, tapi dia ngebayar buzzer buat upload. Jadi sudah profesional untuk menyebarkan aib-aib orang," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Zoe Levana juga memberikan klarifikasi bahwa dirinya dan Zizan baru pertama kali bertemu di kelab malam tersebut.

"Kita diundang di suatu tempat namanya Phantom. Di Phantom itu saya cuma boleh undang 10 orang. Saya undang manajer, teman saya satu, dan dua teman lagi. Dua teman ini bawa enam orang. Jadi pas 10," tuturnya.

Pada pertengahan acara, seorang teman Zoe memohon untuk mengundang Zizan, dan Zoe setuju.

"Gus Zizan datang. Itu pertama kali bertemu Zizan. Waktu itu itu, dia bawa sahabatnya laki-laki. Ini orang baru, aku kenalan," kenangnya.

Gus Zizan

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Zoe menjelaskan bahwa video yang beredar menampilkan dirinya dan Zizan berbicara dengan jarak dekat karena suasana di kelab malam yang ramai, sehingga terlihat seolah-olah mereka sedang berciuman.

"Ternyata pas saya kenalan sama Zizan, divideoin dari belakang, karena tempatnya cukup rame, jadi ngomong (dekat), disangkanya (ciuman). Jika dilihat, diperhatikan, saya bingung saya dibilang gituan sama Gus Zizan, kita cuma ngobrol," tuturnya.

Zoe menegaskan bahwa klarifikasinya ini bukan hanya untuk membersihkan nama Zizan, tetapi juga untuk menjaga reputasinya sendiri. "Ini kejadiannya Desember 2023, kenapa viralnya sekarang," tandasnya.

Selain itu, Zoe juga membantah tuduhan yang mengatakan dirinya terlibat dalam percakapan chat dengan Zizan yang berisi niat menjadi orang ketiga dalam hubungan Zizan.

"Chat itu tidak benar, mereka cuma menyebarin, karena bukan bukti chat aku dan Zizan. Itu fitnah dan orang percaya," kata Zoe Levana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya